Borussia Dortmund Bakal Putuskan Masa Depan Terzic di Musim Gugur 2024

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Jun 2024, 09:00 WIB
Borussia Dortmund

Edin Terzic (Sumber: James Gill - Danehouse/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Masa depan Edin Terzic bersama Borussia Dortmund masih belum pasti, meski ia berhasil mengantarkan tim Hitam Kuning itu melaju hingga ke babak final Liga Champions Eropa musim 2023/24.

Mencapai babak final kompetisi sekelas Liga Champions Eropa memang suatu prestasi yang cukup membanggakan. Akan tetapi, para petinggi Borussia Dortmund masih kurang puas dengan performa klub di Bundesliga, di mana tim Hitam Kuning itu harus mengakhiri kompetisi dengan berada di urutan ke-5 klasemen.

Menurut laporan terbaru dari Bild, para petinggi klub akan memutuskan masa depan Edin Terzic pada musim gugur mendatang, atau pada rentan bulan September hingga November 2024. Para bos Dortmund masih ingin melihat performa klub di awal musim 2024/25, sebelum memutuskan apakah mereka akan memperpanjang kontrak sang pelatih atau tidak. Perlu diketahui, saat ini kontrak Terzic bersama Die Borussian masih akan berlangsung hingga musim panas 2025 mendatang.

Secara pribadi, Terzic ingin memperpanjang kontraknya, bahkan ia sempat berkelakar akan tetap melatih Borussia Dortmund sampai klub memang tidak membutuhkannya lagi. Akan tetapi, semua keputusan memang ada di tangan para petinggi klub.

Selama melatih Dortmund, Terzic memang gagal mempersembahkan trofi bergengsi. Namun, ia berhasil mengantarkan Die Borussian nyaris juara Bundesliga di musim 2022/23 dan pada musim ini ia mengantarkan klub tersebut mencapai babak final Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-bakal-putuskan-masa-depan-terzic-di-musim-gugur-2024
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini