Borussia Dortmund Akan Rekrut Centre-Back dan Winger di Musim Panas

Penulis: Yuni Winata
Jumat 26 Feb 2021, 03:00 WIB
Borussia Dortmund akan rekrut centre-back dan winger di musim panas

Marco Rose

Berita Liga Jerman: Menurut sebuah media Jerman, Borussia Dortmund akan merekrut centre-back dan winger pada jendela transfer musim panas depan.

Perencanaan skuat untuk musim depan sudah berjalan di Borussia Dortmund, dengan para petinggi klub yang mulai sibuk mencari target potensial.

Dan sebuah media Jerman, SportBILD, mengklaim bahwa dua petinggi BVB, Michael Zorc dan Sebastian Kehl, sudah berdiskusi dengan calon pelatih baru mereka, Marco Rose, tentang area yang harus diperkuat pada jendela transfer musim panas.

Dan Rose mendukung rencana mereka untuk mendatangkan seorang centre-back dan beberapa winger baru. Seorang kiper baru mungkin juga akan datang di musim panas, namun keputusan final masih belum diambil.

SportBILD juga mengklaim bahwa Peter Gulacsi masih menjadi kandidat ideal diposisi kiper. Namun Inter Milan juga dikabarkan tertarik pada kiper RB Leipzig itu, dan akan mampu menawarkan gaji yang lebih tinggi untuknya.

Sementara untuk pemain yang akan keluar, masih belum diketahui apakah Jadon Sancho akan tetap berada di Dortmund musim depan, yang jelas mereka tak punya rencana untuk menjual Erling Haaland.

Selain itu SportBILD juga menjelaskan tentang Dortmund yang sudah menghubungi Marco Rose sejak setelah Natal tahun lalu. Dan dua pekan lalu pelatih Gladbach itu akhirnya setuju untuk menjadi pelatih Dortmund mulai musim depan.

Rose nantinya akan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun, dengan gaji 4.5 juta euro per tahun. Dan staf pelatih Rose di Dortmund nantinya adalah Edin Terzic, Rene maric, Alexander Zickler, dan Patrick Eibenberger.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, centre-back, winger

827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini