Borussia Dortmund Akan Ijinkan Nico Schulz dan Julian Brandt Hengkang?

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Jan 2021, 22:30 WIB
Borussia Dortmund dikabarkan akan ijinkan Julian Brandt dan Nico Schulz hengkang

Julian Brandt

Berita Transfer: Borussia Dortmund diwartakan akan bersedia meminjamkan Julian Brandt pada jendela transfer Januari ini, sementara Nico Schulz akan diijinkan hengkang permanen.

Menurut sebuah media Jerman, Bild, Borussia Dortmund tak bersedia menjual Julian Brandt pada jendela transfer Januari, namun mereka siap meminjamkannya agar dia bisa mendapat lebih banyak menit bermain. Bild juga mengatakan bahwa Dortmund punya harapan agar Brandt bisa mencapai potensinya di klub.

Musim ini Brandt baru 10 kali start, dan dia juga baru mencatatkan 1 gol dan 1 assist dalam 22 kali penampilannya disemua kompetisi. Perkembangannya jadi terhambat karena posisinya yang tak pasti dan karena performanya yang tak konsisten.

Brandt bergabung dengan BVB dari Bayer Leverkusen dalam transfer senilai 25 juta euro pada 2019 lalu, dan dalam beberapa pekan terakhir dia kerap dikaitkan dengan isu transfer ke Arsenal.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, pekan lalu mengatakan bahwa sejauh ini masih belum ada kontak antara Dortmund dengan Arsenal untuk transfer Julian Brandt.

Satu pemain yang bisa hengkang permanen dari Dortmund pada Januari ini adalah Nico Schulz. Left-back itu musim ini mendapat kesulitan mendapat menit bertanding dan Bild mengklaim bahwa klub akan bersedia menjualnya jika ada tawaran menarik.

Schulz bergabung ke Dortmund dari TSG Hoffenheim pada 2019 lalu, dan musim ini dia baru bermain dalam 8 laga.

Baik Brandt dan Schulz masing-masing masih memiliki sisa 3.5 tahun dalam kontrak mereka dengan Dortmund.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Julian Brandt, Nico Schulz

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini