Borussia Dortmund Akan Hadapi Luner SV di Laga Pertama Pramusim

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 08 Jun 2022, 21:30 WIB
Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic (

Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic (Foto: dw.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund akan memulai persiapan pra-musim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan tim Westfalenliga 1, Luner SV.

Borussia Dortmund telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadapi tim divisi enam Luner SV dalam sebuah pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka menjelang musim baru. Era kepelatihan Edin Terzic akan dimulai di Kampfbahn Schwansbell di kota Lunen pada 5 Juli.

Para pemain BVB dijadwalkan kembali ke Dortmund untuk memulai latihan pramusim pada 27 Juni. Dan pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka akan berlangsung delapan hari kemudian.

Belum diketahui apakah 15 pemain Dortmund yang saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama negaranya masing-masing akan tersedia untuk pertandingan persahabatan pramusim melawan Luner SV. Tapi Edin Terzic kemungkinan akan memiliki skuad yang kuat dan sejumlah pemain muda juga akan mendapatkan kesempatan untuk tampil.

BVB akan mengumumkan jadwal pra-musim lainnya dalam beberapa hari dan pekan ke depan. Mereka diperkirakan akan memainkan hingga empat pertandingan persahabatan pramusim musim panas ini. Selain itu mereka juga akan berangkat ke Bad Ragaz di Swiss untuk kamp pelatihan selama seminggu untuk mempersiapkan awal musim baru.

Laga kompetitif pertama Dortmund di musim baru akan mempertemukan mereka dengan tim divisi tiga TSV 1860 Munchen di babak pertama DFB-Pokal. Pertandingan itu dijadwalkan antara 29 Juli dan 1 Agustus. Sementara itu, Bundesliga musim 2022-2023 akan dimulai pada 5 Agustus.

Artikel Tag: Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-akan-hadapi-luner-sv-di-laga-pertama-pramusim
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini