Borussia Dortmund Abaikan Semua Tawaran untuk Jadon Sancho Musim Panas Ini

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Sep 2020, 16:45 WIB
Borussia Dortmund tak berencana jual Jadon Sancho

Jadon Sancho - bvb buzz

Berita Transfer: Spekulasi tentang transfer winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, ke Manchester United sekali lagi kembali memanas, namun Dortmund nampaknya tak berniat untuk menjualnya pada musim panas ini.

Pada hari Rabu (9/9) kemarin, sejumlah media Inggris mengklaim bahwa United mencapai ‘kemajuan’ dalam usaha mereka untuk mengejar Jadon Sancho.

Sayangnya, Dortmund tak berencana untuk menjual sang penyerang timnas Inggris pada musim panas ini. Menurut Funke Sport, petinggi klub Bundesliga itu akan menolak semua tawaran yang mungkin akan mereka dapat untuk Sancho pada sisa bursa transfer musim panas ini.

Funke Sport juga menambahkan bahwa Sancho sama sekali tak menunjukkan keinginannya untuk meninggalkan klub pada musim panas ini. Dan petinggi Dortmund juga tak memperkirakan akan adanya masalah dalam beberapa pekan ke depan.

Selain itu, Funke Sport juga menyebutkan bahwa jika Manchester United berencana mengajukan proposal untuk eks pemain binaan Manchester City itu, maka sebaiknya mereka tak melakukannya karena proposal tersebut nantinya hanya akan ditolak.

Bulan lalu direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa Jadon Sancho akan bertahan di Dortmund setidaknya untuk semusim lagi.

Awalnya, Borussia Dortmund memasang harga 120 juta euro bagi klub manapun yang ingin merekrut pemain berusia 20 tahun itu. Namun hingga deadline pada 10 Agustus lalu, tak ada satu pun klub peminat yang tertarik untuk mengajukan tawaran sebesar itu.

Jadi lantaran deadline yang sudah lama terlewati, hampir mustahil bagi Sancho untuk hengkang, terlebih karena sang pemain juga masih punya sisa 3 tahun dalam kontraknya dan Die Borussen juga tak sedang berada di bawah tekanan untuk segera menjualnya dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini