Borriello Klaim Immobile Tidak Cocok Dengan Gaya Bermain Timnas Italia

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Sep 2021, 10:43 WIB
Boriello

Marco Boriello (foto:imago)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks striker, Marco Borriello menyebutkan bahwa striker Lazio, Ciro Immobile tidak cocok dengan gaya permainan timnas Italia. Pemain 30 tahun tersebut tidak disertakan dalam pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia di September ini melawan Lithuania pada Rabu (08/09) malam waktu setempat karena cedera.

Timnas Italia besutan Roberto Mancini tampil sebagai juara Piala Eropa musim panas ini, akan tetapi eks striker Milan, Juventus, dan Roma, Marco Borriello menyebutkan bahwa kompetisi Serie A idak memiliki daya tarik seperti kompetisi di liga-liga lainnya.

“Juara Eropa menjamin kami mendapatkan kehormatan di tingkat internasional,”ujarnya via La Repubblica.

“Tapi mari jangan sembunyikan, sepak bola Italia tidak dalam kondisi yang sangat baik, Serie A sama sekali tidak memiliki daya tarik.”

Sementara itu Ciro Immobile banyak dikritik karena performanya dengan Azzurri, namun striker Lazio tersebut telah menyumbangkan 127 gol di Serie A dengan Biancocelesti.

“Immobile tidak cocok dengan gaya bermain yang diterapkan di tim nasional, namun ia akan mengalahkan rekor Francesco Totti di Serie A,”imbuh Borriello.

“Saya ingin melihat penampilan lebih banyak lagi dari (Giacomo) Raspadori, yang dijuluki (Sergio) Aguero, lalu ada (Gianluca) Scamacca dan (Moise) Kean.”

Selanjutnya ia berseloroh mengenai tim mana yang menjadi favorit di Liga Champions, menurutnya Paris Saint-Germain akan menjuarainya di musim 2021/22 ini.

“Anda tidak bersaing dengan klub yang memiliki kondisi seperti pemiliknya seperti di Qatar dan Uni Emirat Arab,”ujarnya.

“Jika anda mempunyai dua kiper terbaik di dunia, Sergio Ramos, empat penyerang terbaik di dunia, pada akhirnya anda akan menang.”

Artikel Tag: Borriello, Ciro Immobile, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borriello-klaim-immobile-tidak-cocok-dengan-gaya-bermain-timnas-italia
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini