banner babe

Borneo FC Waspadai Kejutan Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 22 Sep 2019, 11:00 WIB
Borneo FC Waspadai Kejutan Bhayangkara FC

Skuat Borneo FC/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menilai Bhayangkara FC sebagai tim penuh kejutan dan hal itu wajib diwaspadai seluruh pemainnya apabila tak ingin pulang dengan tangan hampa kala menghadapi tim berjuluk The Guardians itu di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (22/9) nanti.

Di Liga 1 Indonesia 2019, penampilan Bhayangkara FC memang belum cukup konsisten. Namun kehadiran Paul Munster selaku juru racik anyar memberikan angin segar dan terbukti mampu mengangkat performa tim dalam dua laga terakhir dengan meraih satu hasil imbang 0-0 kontra Bali United (13/9) dan kemudian memetik kemenangan 1-4 di markas Barito Putera (18/9) lalu.

"Materi Bhayangkara FC juga bagus dan kami mewaspadai itu. Mereka tim yang selalu penuh kejutan," jelas Amir

Meski tim lawan dalam performa positif, Amir memastikan bahwa skuatnya tidak gentar. Karena Pesut Etam juga berada di jalur yang benar. Di laga terakhir mereka menaklukkan tim kuat Madura United 2-1. Kemenangan itu membuat mereka tetap menjaga peluang untuk bersaing di papan atas.

"Semua sudah kami antisipasi. Yang jelas celah untuk ambil poin di kandang Bhayangkara FC akan kami maksimalkan," jelasnya.

Ia menegaskan, bahwa timnya datang ke Bekasi bukan sekadar untuk jalan-jalan tapi berjuang sekuat tenaga demi mendulang angka.

"Kami harus memaksimalkan setiap peluang. Semua satu tekad meraih poin di tur kali ini," jelasnya.

Dilihat dari daftar skuat yang dibawa, koposisi pemain Borneo FC cukup komplet. Di lini depan ada Lerby Eliandry dan Matias Conti. Bek Abdul Rahman yang sempat absen juga diikutsertakan.

Melihat penampilan kedua tim pada pertandingan terakhir mereka masing-masing, laga nanti diprediksi berlangsung ketat dan menarik. Karena Bhayangkara FC dan Borneo FC bakal berupaya menampilkan permainan terbaiknya untuk meraup poin penuh.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, Borneo FC

944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini