Borneo FC Wajib Berbenah Pada Seri Kedua Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Okt 2021, 08:30 WIB
Manajer Borneo FC, Farid Abubakar

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer Borneo FC, Farid Abubakar mengingatkan skuatnya untuk benar-benar serius menatap seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Mereka wajib berbenah apabila tidak ingin makin jauh tertinggal dari tim-tim lain penghuni papan atas.

Dia menyebut bahwa pertandingan yang akan dijalani timnya pada seri kedua nanti tidak akan mudah. Karena itu, diperlukan kerja keras dari seluruh pemain yang ada di tim.

"Kalau kami banyak kehilangan angka lagi di seri 2, maka akan sulit bagi kami mengejar ketertinggalan poin. Semoga latihan yang baik bisa berpengaruh juga dengan hasil di lapangan. Kami semua ingin memperbaiki peringkat di seri kedua nanti," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Para pemain Borneo FC sendiri sudahh mulai berlatih di Yogyakarta untuk menatap seri kedua. Untuk memastikan persiapan tim benar-benar maksimal, manajemen pun memutuskan untuk meniadakan libur usai seri pertama.

Persikabo 1973 adalah lawan perdana dihadapi Javlon Guseynov dan kawan-kawan di pertandingan pertama seri kedua. Selanjutnya ada PSM Makassar, Bhayangkara FC, PSS Sleman, dan PSIS Semarang. Jika melihat calon lawan, jelas laga-laga berat akan dilalui Pesut Etam.

Manajer tim Farid Abubakar mengatakan, secara umum para pemain kini dalam kondisi bagus dan memiliki motivasi untuk lebih baik pada seri kedua nanti.

"Alhamdulilah kondisi tim sudah sangat baik saat ini. Kalau melihat jadwal yang ada, kami bakal melakukan 3 pertandingan di Yogyakarta dan 2 di Jawa Tengah. Jadi untuk sementara sampai pertandingan melawan Persikabo di Stadion Bantul tanggal 17 kami masih stay di sini (Yogyakarta)," kata Farid.

Selama menjalani persiapan di Yogyakarta, para pemain tak mengalami kendala lapangan latihan. Sebab ada dua lapangan digunakan selama persiapan, yakni lapangan Universitas Yogyakarta dan Yogyakarta International School.

"Untuk lapangan latihan tidak ada masalah besar seperti di seri pertama. Di sini kami memakai lapangan YIS," tambahnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, farid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-wajib-berbenah-pada-seri-kedua-liga-1
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini