Borneo FC Tak Pandang Semen Padang FC Sebagai Tim Terdegradasi

Penulis: Dayat Huri
Selasa 17 Des 2019, 07:30 WIB
Borneo FC Tak Pandang Semen Padang FC Sebagai Tim Terdegradasi

Ambrizal Umanailo/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Melakoni pertandingan penting di markas Semen Padang FC, Selasa (17/12), Winger andalan Borneo FC, Ambrizal Umanailo tak memandang calon lawannya tersebut sebagai tim yang sudah terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Meski Semen Padang FC sudah dipastikan turun kasta musim depan, Ambrizal Umanailo tetap mewaspadai ancaman dari tim tuan rumah yang pastinya ingin meraih hasil maksimal di hadapan publik sendiri. Apalagi laga nanti merupakan partai kandang terakhir Kabau Sirah di Liga 1 musim ini.

"Predikat tim degradasi Semen Padang harus kami singkirkan. Kami tetap anggap mereka tim bagus apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Jelas motivasi mereka lebih untuk memberikan yang terbaik bagi suporternya, karena melawan kami adalah pertandingan terakhir mereka di kandang," kata pemain yang karib disapa Umai itu seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Borneo FC sendiri wajib memenangkan laga untuk terus menjaga peluang finish di posisi runner up pada akhir musim sekaligus merebut tiket tampil di kompetisi Asia musim depan.

Sampai sejauh ini, Pesut Etam duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 49 angka, terpaut tiga angka dari Persipura Jayapura di posisi runner up dan sudah memainkan 33 pertandingan.

"Ini menjadi musim fantastis bagi kami setelah musim lalu kami selesai di peringkat 7. Semoga di musim ini kami bisa berada di peringkat yang lebih baik. Kami punya kesempatan berada di peringkat dua dan kami akan paksa untuk mendapatkan itu," jelas winger mungil tersebut.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Semen Padang

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini