Borneo FC Siapkan Kejutan Untuk Pendukung Pada Hari Jadi Klub Ke-7

Penulis: Dayat Huri
Jumat 06 Agu 2021, 11:00 WIB
Borneo FC siapkan kejutan untuk para pendukungnya

Borneo FC siapkan kejutan untuk para pendukungnya/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Borneo FC menjanjikan kejutan untuk para pendukung pada peringatan hari jadi klub yang ke-7 pada 7 Agustus 2021 nanti. Kejutan tersebut akan diumumkan lewat media sosial resmi klub pada Sabtu (7/8) nanti.

Manajer klub, Farid Abubakar mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya meberikan sesuatu yang berbeda di setiap musimnya. Tak hanya dari sisi perekrutan pemain, namun di sisi non teknis beberapa hal baru coba dihadirkan untuk para suporter setia mereka. Dan di musim ini, bertepatan dengan usia Pesut Etam yang ke-7, manajemen pun akan memberikan kejutan.

"Manajemen menyiapkan kejutan di tanggal 7 Agustus. Bisa dibilang ini adalah rangkain tagline kami #ke7utan, karena tahun ini usia Borneo FC menginjak tahun ke 7," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Namun nyaris sama dengan perekrutan pemain yang kerap dirahasiakan, manajemen pun saat ini tak mau mengumbar seperti apa kejutan yang akan diberikan. Teka-teki soal kejutan tersebut kata Farid akan terkuat tepat pada 7 Agustus nanti.

"Seperti apa dan bagaimana kejutan itu, kita lihat bersama di seluruh media sosial Borneo FC tepat di tanggal 7 nanti," ujarnya.

Namun yang pasti, lanjut Farid, kejutan yang diberikan adalah hal baru yang tak pernah dilakukan manajemen pada tahun-tahun sebelumnya.

"Bisa jadi sebuah sejarah baru sih buat kita dan penambah semangat bagi seluruh elemen guna menyongsong Liga 1 musim 2021 yang kabarnya digelar 20 agustus ini. Yang jelas seperti saya katakan tadi, lihat saja di semua media social klub pada tanggal 7. Semua akan terjawab di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, farid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-siapkan-kejutan-untuk-pendukung-pada-hari-jadi-klub-ke-7
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini