Borneo FC Segera Bertolak Menuju Jakarta Untuk Hadapi Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Sep 2021, 17:30 WIB
Kapten tim Borneo FC, Javlon Guseynov

Kapten tim Borneo FC, Javlon Guseynov/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Borneo FC akan segera bertolak menuju Jakarta pada 2 September 2021. Tim asuhan Mario Gomez itu dijadwalkan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Sabtu (4/9) nanti.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar mengatakan, sampai sejauh ini pihaknya baru menerima jadwal untuk seri pertama.

"Tapi jadwal pertandingan yang kami terima baru untuk enam pertandingan. Untuk jadwal penuhnya kami belum menerima konfirmasi jadi hanya untuk seri pertama," ujar Farid seperti dilansir laman resmi klub.

Dikatakannya, meski lawan pertama sudah diketahui namun di kota mana pertandingan dimainkan belum bisa dipastikan. Meski demikian, manajemen memastikan seluruh pemain dalam tim akan diberangkatkan semua. Sebab kompetisi musim ini akan difokuskan di Pulau Jawa.

"Nanti dalam perjalanannya baru kami bisa meninggalkan pemain. Artinya kalau home base kami di Bogor dan harus bermain di daerah lain di seputaran Jawa, maka akan ada pemain ditinggal," terangnya.

Yang pasti, kata dia, seluruh pemain di Borneo FC antusias menyambut musim kompetisi ini. Sebab mereka sudah terlalu lama tak merasakan atmosfer untuk meraih hasil bagus di setiap pertandingan di kompetisi.

"Penantian itu akan segera berakhir dan saya pastikan seluruh pemain siap untuk memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan," tegas dia.

Skuat Pesut Etam memang termasuk salah satu tim yang cukup instens melakukan persiapan jelang Liga 1 2021/2022. Selain perekrutan pemain secara besar-besaran yang dilakukan, persiapan pun telah dilakukan sejak jauh-jauh hari untuk memastikan Javlon Guseynov dan kawan-kawan dapat bersaing pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, farid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-segera-bertolak-menuju-jakarta-untuk-hadapi-persebaya-surabaya
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini