Borneo FC Resmi Tunjuk Andre Gaspar Sebagai Pelatih Anyar

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Sep 2022, 22:00 WIB
Pelatih anyar Borneo FC, Andre Gaspar

Pelatih anyar Borneo FC, Andre Gaspar/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC resmi menunjukkan Andre Luiz Alves Santos sebagai pelatih anyar untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Pria asal Brazil itu direncanakan langsung memimpin latihan penggawa Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (27/9).

Pelatih berlisensi pro itu mempunyai pengalaman panjang di Korea Selatan, bahkan tim dia sebelumnya Daegu FC sukses dia bawa menjadi juara Korean FA Cup di tahun 2018 sekaligus menjadi gelar satu-satunya tim yang identik dengan warna biru tersebut

Pelatih yang akrab disapa Andre Gaspar pun mempunyai pengalaman di Liga Champions Asia pada musim 2019.

"Pengalaman dan sederet prestasi dia di Korea Selatan menjadi modal berharga untuk bisa membawa Borneo FC lebih dari yang sudah dicapai musim ini," ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien seperti dilansir laman resmi klub.

Di tim asal Kaltim itu, dia akan melanjutkan kerja dari Milomir Seslija yang sebelumnya resmi didepak dari kursi pelatih.

"Selamat bertugas untuk Andre Gaspar, selamat datang di keluarga Borneo FC," pungkas Nabil Husein mengakhiri.

Diego Michiels dan kawan-kawan sendiri saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 20 poin. Hasil dari enam kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan. Mereka kini terpaut tiga angka dari Madura United yang menghuni puncak klasemen.

Andre Gaspar sendiri dipastikan harus menghadapi ujian berat di laga debutnya karena mereka dijadwalkan menjamu pimpinan klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023, Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (1/10) nanti.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, andre gaspar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-resmi-tunjuk-andre-gaspar-sebagai-pelatih-anyar
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini