Borneo FC Perpanjang Kontrak Penyerang Naturalisasi, Guy Junior

Penulis: Dayat Huri
Kamis 25 Feb 2021, 18:00 WIB
Borneo FC resmi perpanjang kontrak penyerang naturalisasi, Guy Junior

Borneo FC resmi perpanjang kontrak penyerang naturalisasi, Guy Junior/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC resmi mengumumkan perpanjangan kontrak penyerang naturalisasi, Guy Junior untuk musim 2021. Keputusan itu diambil setelah ada rekomendasi dari tim pelatih terkait pemain 34 tahun itu yang masuk dalam rencana pelatih.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar berharap dengan diperpanjangnya kontrak Guy Junior akan membuat lini serang Pesut Etam tampil lebih tajam dari musim-musim sebelumnya.

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan Guy Junior untuk satu tahun kedepan, ini sudah sesuai dengan rekomendasi pelatih. Semoga ini menambah kekuatan tim," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Musim lalu, secara kontribusi, penyerang berdarah Kamerun itu memang belum berkontribusi dari sisi gol ataupun assist. Meski begitu, eks PSM Makassar itu tetap dinilai layak memperkuat Pesut Etam karena punya peran berbeda dalam mengalirkan bola di lini depan.

"Ini yang banyak ditunggu masyarakat Samarinda dan Pusamania. Siapa strikernya setelah kita sudah amankan di posisi tengah dan belakang sampai kiper. Inilah saatnya kita memperkenalkan deretan striker," lanjutnya.

Setelah mengumumkan perpanjangan kontrak eks penyerang Bhayangkara FC itu, Borneo FC akan segera mengumumkan pendatangan penyerang anyar dalam waktu beberapa waktu ke depan.

"Ditunggu saja, masih ada kejutannya setelah ini siapa barisan penyerangan Borneo FC," pungkas Farid Abubakar.

Khusus untuk pemain anyar, Pesut Etam sudah mendatangkan tiga pemain, yaitu Hendro Siswanto, Angga Saputro, dan terakhir Leo Guntara. Manajemen sendiri masih terus bekerja dan menjalin komunikasi dengan beberapa pemain lain untuk menjadi bagian tim Kota Tepian itu untuk gelara Liga 1 musim 2021.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, farid

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini