Borneo FC Perpanjang Kontrak Pemain Seniornya untuk Dua Musim

Penulis: Dayat Huri
Kamis 21 Jan 2021, 16:15 WIB
Pemain senior Borneo FC, Sultan Samma

Pemain senior Borneo FC, Sultan Samma/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Tak ingin kehilangan sosok pemain seniornya, manajemen Borneo FC memberikan perpanjangan kontrak untuk Sultan Samma. Pemain yang sudah memperkuat Pesut Etam sejak 2016 itu diikat dengan kontrak dua musim.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin mengatakan bahwa kerja keras yang ditunjukkan pemain dengan nomor punggung 22 itu membuat manajemen kembali memberikan kepercayaan.

"Kami sudah bersama dengan Sultan selama empat tahun dan dia selalu menunjukkan bahwa dia selalu bekerja keras 100 persen dan beradaptasi dengan kondisi di lapangan. Hal ini yang membuat kami tanpa pikir panjang kembali bekerja sama dengan Sultan untuk dua tahun ke depan. Harapannya, semoga di musim ini dia bisa membawa Borneo FC semakin lebih baik lagi," ucap Nabil seperti dilansir laman resmi klub.

Menanggapi perpanjangan kontraknya, Sultan Samma mengaku bersyukur bisa kembali mendapat kepercayaan manajemen. Untuk memulai musim yang baru nanti, ia bertekad untuk membuktikan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dengan kerja keras yang maksimal bersama tim.

"Alhamdulillah Bos Nabil selaku presiden klub telah mempercayakan saya untuk memperpanjang kontrak saya. Saya sanggat senang dan bangga masih diberi kepercayaan. Insya Allah saya akan berusaha selalu untuk memberikan kepercayaan yang terbaik buat Borneo dalam setiap pertandingan. Semoga kita di musim yang baru nanti bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aamiin," terangnya bangga.

Pemain yang kini sudah menginjak usia 34 tahun itu diharapkan bisa mengkomandoi lini tengah Pesut Etam pada Liga 1 2021 nanti. Dia juga diharapkan bisa jadi mentor bagi pemain muda yang cukup banyak menghuni tim Kota Tepian itu.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, nabil

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini