Borneo FC Percaya Diri Tantang Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 27 Okt 2021, 14:00 WIB
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri

Pemain Borneo FC, Terens Puhiri/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC percaya diri menantang tim papan atas Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia muim 2021-2022. Kemenangan yang didapat atas PSM Makassar, Jumat (22/10) lalu mengangkat motivasi tim berjuluk Pesut Etam itu untuk melakoni pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/10) sore WIB.

Gelandang Borneo FC, Terens Puhiri menyebut, kemenangan 2-1 yang didapat atas PSM Makassar jadi momentum penting karena hasil tersebut memutus rangkaian hasil buruk tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir timnya.

"Penting untuk kami bisa memenangkan pertandingan kemarin (kontra PSM Makassar), sesuatu yang kami tunggu semua karena bisa mengangkat mental kami sekarang," ujarnya seerti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski mental tim tengah terangkat, Terens Puhiri tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terbawa euforia. Pasalnya, Bhayangkara FC yang akan dihadapi adalah tim kuat. Mereka konsisten berada di papan atas sepanjang gelaran Liga 1 2021/2022. Teranyar, tim asuhan Paul Munster itu mampu menaklukkan Bali United yang notabene merupakan juara bertahan.

"Sekarang tinggal kami konsisten dengan performa yang sudah kami bikin di pertandingan sebelumnya. Karena dari pertandingan kemarin, kami belajar jika mau kerja keras, kami bisa dapat hasil yang baik juga," imbuhnya.

Di sisi lain, Terens berharap dukungan terhadap Borneo FC terus digelorakan masyarakat Samarinda dan suporter setia Pusamania. Sebab kemenangan akan sulit didapat tanpa motivasi keluarga dan dukungan para suporter.

"Dukungan selalu berarti besar untuk kami. Penambah semangat saat bertanding untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Di sisi lain, Bhayangkara FC dipastikan juga memiliki motivasi tinggi untuk meraup poin penuh di laga nanti. Mereka pastinya ingin kembali merebut puncak klasemen yang kini dihuni Persib Bandung, setelah menaklukkan PSIS Semarang di pertandingan pekan kesembilan.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Bhayangkara FC, psm makassar, terens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-percaya-diri-tantang-bhayangkara-fc
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini