Borneo FC: Kita Berjuang Bersama Melawan Virus Ini

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 28 Mar 2020, 23:59 WIB
Borneo FC: Kita Berjuang Bersama Melawan Virus Ini

Latihan skuat Borneo FC/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Borneo FC mendukung keputusan PSSI yang akhirnya menunda kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 dan Liga 2 2020 sampai dengan berakhirnya bencana wabah virus Corona atau Covid-19 di tanah air.

Berdasarkan Surat Keputusan PSSI yang bernomor SKEP/48/III/2020 tentang kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 dalam status keadaan tertentu darurat bencana virus Corona atau Covid-19 dijelaskan, bahwasannya, kompetisi sepak bola tanah air tidak akan kembali digulirkan sampai dengan 1 Juli 2020.

Di situ juga dijelaskan, apabila nantinya pemerintah memperpanjang status status darurat bencana setelah 29 Mei dan PSSI memandang belum cukup ideal untuk melanjutkan kompetisi, maka Liga 1 dan Liga 2 musim ini akan dihentikan.

"Kita mengikuti instruksi dari surat PSSI yang akan menunda kompetisi sampai bulan Mei. Melihat kondisi ini, akhirnya kita membuat kebijakan untuk memulangkan pemain terlebih dahulu sampai ada keputusan dari pihak PSSI," ujar Farid, Manajer Borneo FC seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut Farid, manajemen Borneo FC mendukung 100 persen keputusan tersebut agar dampak dari pandemi Covid-19 di tanah air tida semakin meluas.

"Kita juga ingin mendukung pemerintah. Apalagi, wabah ini jadi bencana di semua daerah di Indonesia. Kita juga mau memutus penyebaran Covid-19 ini," ucapnya.

Ia pun berharap keadaan bisa kembali normal secepatnya. Farid pun mengajak seluruh masyarakat untuk memerangi virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, China tersebut.

"Semoga wabah Covid-19 di negeri ini bisa lekas hilang dan kehidupan kita semua bisa berjalan normal. Kita berjuang bersama melawan virus ini," ujar Farid mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, PSSI, pt lib

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini