Borneo FC Kemungkinan Hadapi Persebaya Surabaya Di Laga Pertama Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Selasa 31 Agu 2021, 18:30 WIB
Pemain muda Borneo FC, M Sihran

Pemain muda Borneo FC, M Sihran/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC dikabarkan menghadapi menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Meski belum pasti, manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu memastikan kesiapan timnya.

Sesuai draft yang telah diterima, pertandingan tersebut akan dilangsungkan Sabtu (4/9) nanti.

"Memang ada kabar kami akan bermain lawan Persebaya Surabaya. Tapi semua belum diputuskan. Semua tergantung hasil evaluasi tiga pertandingan awal kemarin," ujar Manajer tim Borneo FC, Farid Abubakar seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, salah seorang pemain muda Borneo FC, M Sihran Amarullah menyambut antusiasi kabar bakal bertemunya Pesut Etam dengan Persebaya Surabaya.

"Ya, saya juga mendengar ada kabar kalau kami main tanggal 4 lawan Persebaya. Ini jelas kabar yang sangat menyenangkan. Sebagai pemain sih kami siap bertanding. Selain itu kami juga siap menjalani protokol kesehatan yang katanya lebih ketat dari Piala Menpora kemarin," ujar sayap bertubuh mungil tersebut.

Sihran mengaku, dirinya dan seluruh penggawa Borneo FC siap berlaga siapapun lawannya nanti. Seandainya tak ada perubahan, dia melihat Persebaya Surabaya adalah tim yang tangguh, meski ada kabar mereka tak bisa menurunkan pemain asingnya di laga perdana nanti.

"Siapapun lawannya pasti berat. Ini kompetisi resmi, jadi semua tim sudah bersiap sejak jauh-jauh hari. Dan ini pertandingan awal kami setelah beberapa bulan tak bermain. Apalagi kalau level kompetisi, bahkan sudah lebih dari 500 hari kami tak bertanding," ujarnya lagi.

Dia hanya berharap agenda yang sudah disusun tak lagi mengalami penundaan. "Ya semoga ndak mundur lagi jadwalnya. Apalagi di tiga pertandingan awal saya lihat semuanya berjalan dengan lancar," urainya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Persebaya Surabaya, Sihran

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-kemungkinan-hadapi-persebaya-surabaya-di-laga-pertama-liga-1
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini