Borneo FC Jajaki Kerja Sama Dengan Klub Eropa

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Jul 2021, 22:15 WIB
Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC secara perlahan membangun tim menjadi lebih profesional, hal ini seiring dengan rencana klub yang akan membangun fasilitas latihan, gym dan juga pengembangan usia muda. Tidak hanya itu, mereka pun tengah berupaya menjajaki kerja sama dengan klub Eropa.

Untuk pembangunan sarana lapangan latihan dilakukan secara bertahap dan baru akan beres dalam tempo dua atau tiga tahun ke depan, sementara untuk fitness center sudah bisa digunakan tahun ini.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein menjelaskan jika dirinya telah menjalin komunikasi dengan tim Eropa untuk melakukan kerja sama.

"Harus dipersiapkan satu per satu memang. Insya Allah mau kejar dulu ini lapangan latihan, mudah-mudahan ada yang bisa cepat jadi karena Borneo FC akan ada kejutan, kerjasama dengan tim luar," ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Meski pihaknya tengah menjajaki kerja sama dengan klub Eropa, Nabil masih enggan mengungkap nama klub atau pun asal negara klub yang akan bekerja sama dengan pihaknya tersebut.

"Klub Eropa yang jelas. Nanti kalo sudah benar 100 persen atau paling tidak 99,9 persen, saya akan kasih tau. Semoga saja dimudahkan dan dilancarkan agar mimpi anak indonesia bisa tersalurkan," tegas pengusaha muda ini.

Menjalin hubungan dekat dengan klub luar negeri bukan hal baru bagi Pesut Etam. Nabil Husein sendiri memiliki hubungan cukup dekat dengan klub papan atas Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Silaturrahmi antara pengusaha muda itu denan Tunku Ismail Idris memang terjalan cukup baik. Dan keberhasilan JDT di Liga Malaysia juga jadi inspirasi tim asal Kalimantan Timur.

Artikel Tag: Borneo FC, nabil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-jajaki-kerja-sama-dengan-klub-eropa
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini