Borneo FC Diimbangi Persis Solo, Andre Gaspar Tetap Senang

Penulis: Dayat Huri
Minggu 06 Nov 2022, 19:30 WIB
Laga Persis Solo kontra Borneo FC

Laga Persis Solo kontra Borneo FC/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC bermain imbang kontra Persis Solo pada pertandingan uji coba di Stadion Sriwedari Solo, Sabtu (5/11). Uji coba pertama selama pemusatan latihan (TC) di Jogjakarta itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan berjalan cukup sengit, Persis Solo unggul terlebih dahulu melalui lesatan Fernando Rodriguez di menit ke-41'. Saling bertukar dominasi penyerangan, Borneo FC mengambil kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-72'.

Seusai pertandingan, Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar mengaku senang bisa melihat kembali situasi pertandingan dan seluruh pemain menunjukan kerja kerasnya di lapangan.

"Saya senang sekali untuk situasi pertandingan hari ini, saya bisa lihat semua pemain kerja keras semua luar biasa. Kita TC baru 8 hari jadi masih banyak waktu untuk memperbaiki itu, tapi saya senang sekali dengan performa tim tadi," ujar pria asal Brasil itu seperti dilansir laman resmi klub.

Disinggungnya perihal siapa pemain yang menonjol selama TC di Jogjakarta, Andre Gaspar menyebut jika seluruh pemain menjadi bagian penting dari skuat Borneo FC.

"Saya tidak mau bicara untuk satu pemain, karena kita tim dan banyak pemain, semua pemain penting. Saya suka di babak kedua karena ada pemain yang saya tidak terlalu terlihat di latihan sekarang di uji coba ini saya bisa lihat semua, mereka bermain luar biasa," katanya.

Menurut dia, semua pemain Pesut Etam menunjukkan kerja keras dan semangat pantang menyerah di sepanjang laga.

"Saya senang ada uji coba ini, dari ruang ganti, di dalam lapangan semua pemain mau fight, semua pemain mau kerja keras dan kita juga berangkat dari Yogyakarta ke sini 2 jam mungkin mereka sedikit lelah, tapi saya senang dengan atmosfer pertandingan," pungkas Andre Gaspar.

Artikel Tag: Borneo FC, Persis Solo, andre gaspar, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-diimbangi-persis-solo-andre-gaspar-tetap-senang
2045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini