Borneo FC Dapat Tambahan Motivasi Selama Perjalanan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Jul 2022, 09:30 WIB
Skuat Borneo FC dapat dukungan dalam perjalanan untuk melakoni leg pertama semifinal Piala Presiden 2022

Skuat Borneo FC dapat dukungan dalam perjalanan untuk melakoni leg pertama semifinal Piala Presiden 2022/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Perjalan panjang yang ditempuh skuat Borneo FC dari Samarinda untuk melakoni pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7) nanti memberikan sutikan motivasi ekstra untuk Sultan Samma dan kawan-kawan.

Skuat Pesut Etam sendiri bertolak dari Samarinda, Selasa (5/7) dan selama dalam perjalanan, mereka cukup sering mendapat dukungan dan doa dari para penumpang.

"Ya, suasana berbeda tadi di perjalanan kami rasakan. Sebab orang-orang yang satu pesawat dengan kami dari Balikpapan menuju Jakarta memberi support. Terus terang ini menjadi hal luar biasa bagi kami," ujar manajer Borneo FC, Dandri dauri seperti dilansir laman resmi klub.

Penumpang yang bertolak bersamaan dari Balikpapan ke Jakarta, berasal dari banyak suku. Hal inilah yang membuat Sultan Samma dan kawan-kawan semakin termotivasi untuk dapat hasil bagus di semifinal.

"Mereka mendoakan agar Borneo FC bisa menang di Sleman. Ini jadi sebuah penghargaan bagi kami dan dukungan moral secara tidak langsung untuk bisa memberi yang terbaik untuk Samarinda dan Kaltim," lanjut dia.

Dijelaskan Dandri, saat ini skuat Pesut Emang memang butuh dukungan dari semua pihak, agar jalan menuju partai final bisa diraih. Bermain di kandang PSS Sleman ujarnya bukan perkara mudah. Sebab tim asuhan Seto Nurdiantoro tersebut bisa menyingkirkan tim besar, Persib Bandung lewat drama adu penalti. Terlebih, Kamis (7/7) nanti, tim berjuluk Super Elang Jawa itu akan bermain di bawah dukungan ribuan suporter fanatiknya.

"Jadi kami sangat mewaspadai mereka. Kami tak bermain aman di leg pertama, karena kami ingin kerja di kandang lebih mudah. Artinya, kami ingin menang di dua pertemuan lawan PSS," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: Borneo FC, dandri, Piala Presiden, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-dapat-tambahan-motivasi-selama-perjalanan
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini