Borneo FC Dapat Dukungan PKT untuk Arungi Sisa Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 19 Sep 2022, 23:00 WIB
Borneo FC resmi jalin kerja sama dengan PKT

Borneo FC resmi jalin kerja sama dengan PKT/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Di tengah berlangsungnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Borneo FC dapat tambahan amunisi berupa sponsorship baru dari PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) yang akan mendampingi perjalanan Pesut Etam sampai akhir musim.

Meski kerja sama hanya berlangsung satu musim, Direktur Utama PKT Rahmad Pribadi dan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menyebut bahwa kerja sama yang disepakati itu memiliki komitmen jangka panjang.

Keberadaan Pesut Etam sebagai satu-satunya tim Kaltim di kasta tertinggi sepak bola nasional sejalan dengan visi PKT yang ingin mengangkat persepakbolaan di Kaltim.

"Kami tentu memiliki komitmen jangka panjang. Tentunya ini tak bisa dilakukan tergesa-gesa, maka kami sepakat bekerja sama untuk musim ini. Tapi tak menutup kemungkinan ini akan menjadi sinergi lebih kuat, bukan sekadar sponsor tapi ikut mengembangkan pembinaan talenta muda di Borneo FC Academy," ujar Rahmad seperti dilansir laman resmi klub.

Harapan senada juga disampaikan Nabil Husein yang menyebut kerja sama jangka panjang adalah sebuah keniscayaan. Apalagi kedua pihak memiliki komitmen untuk bisa mengangkat persepakbolaan di Kaltim.

"Untuk durasi kerja sama selama satu musim, tapi semua bisa dibicarakan ke depannya," ujar Nabil.

Ditanya mengapa baru sekarang kerja sama dilakukan, Rahmad menyebut semua hanya persoalan teknis semata. Di mana untuk komunikasi dan komitmen kedua pihak sebenarnya sudah terjalin sejak lama. Di mana harapannya, dengan kehadiran PKT, bisa semakin mengangkat prestasi tim kebanggaan Kaltim itu.

Hal ini pun direspons positif Nabil yang mengakui, pembiayaan untuk mengarungi satu musim kompetisi tentu sangat besar. Dengan masuknya PKT sebagai salah satu sponsor, pendanaan klub tentu akan sangat terbantu.

"Tentu ini menjadi satu hal yang baik bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, nabil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-dapat-dukungan-pkt-untuk-arungi-sisa-liga-1
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini