Borneo FC Butuh Dukungan Dari Pemain ke-12 di Laga Perdana Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Jun 2022, 17:00 WIB
Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menegaskan bahwa timnya butuh dukungan penuh dari suporter setia timnya untuk dapat meraih hasil maksimal pada pertandingan pertama grup B Piala Presiden 2022 kontra Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (14/6) malam pukul 20.30 WIB.

Bermain di markas sendiri, eks pelatih Arema FC menilai bahwa dukungan dari pemain ke-12 di timnya akan sangat vital untuk mengangkat motivasi dan semangat bermain Sultan Samma dan kawan-kawa.

"Kami butuh semua supporter ada di sisi kami. Karena saya tahu supporter di Samarinda adalah salah satu yang terbaik. Saya mengetahuinya ketika saya melatih Arema dan unggul 2-0. Mereka memberikan segalanya untuk klub, memberikan seluruh energi mereka dan setelah itu ada perubahan dan menang. Ini hal yang sangat fantastis. Dan di momen ini kami butuh mereka dan bersama sama kita bisa membuat tahun ini menjadi sukses dan memberikan kesenangan," jelas Milomir Seslija seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait persiapan skuat Borneo FC untuk menghadapi Piala Presiden 2022, Milomir Seslija memastikan bahwa seluruh pemain sudah bekerja keras dalam setiap sesi latiha.

"Kami harus yakin dengan apa yang kami lakukan nanti. Ketertarikan dan motivasi di sini sangatlah besar. Kami sangat menantikan laga ini. Sinergi antara tim pelatih, pemain, staff medis dan official sangatlah bagus dalam 40 hari latihan kami bersama. Atmosfir yang fantastis. Kami memahami satu sama lain. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim karena telah melakukan persiapan dengan baik. Kami percaya dengan mereka semua dan ini sangat penting untuk mempunyai rasa tanggung jawab dalam menghadapi pertandingan ini. Kami harus memberikan yang terbaik dan menikmati pertandingan," ujarnya.

Menghadapi Madura United malam nanti, kondisi kebugaran salah seorang pemain Borneo FC, Fajar Fathurahman diragukan dan pelatih tak ingin mengambil resiko untuk bisa memainkannya.

"Pemain semua sudah siap kecuali Fajar yang mendapatkan cidera di hamstring. Cederanya sudah akan pulih tetapi kami tidak ingin mencari risiko. Kami semua sudah siap dengan segala adaptasi dan latihan setiap hari. Para pemain mengembangkan dirinya semua untuk menjadi lebih baik untuk menghadapi pertandingan ini. Kami ingin membuat tim ini selangkah lebih baik dalam setiap pertandingan. Tapi ini semua berkat adanya sinergi antar pemain, offical dan staff medis," pungkas Milomir Seslija.

Artikel Tag: Borneo FC, Piala Presiden, Milomir Seslija, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-butuh-dukungan-dari-pemain-ke-12-di-laga-perdana-piala-presiden
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini