Borneo FC Berusia Sewindu, Nabil Masih Punya Impian Untuk Mentas Di Asia

Penulis: Dayat Huri
Rabu 09 Mar 2022, 05:00 WIB
Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC menginjak usia sewindu atau delapan tahun pada 2022 ini. Perjalanan yang terbilang cukup panjang menghiasi industri sepak bola tanah air. Dengan bertambahnya usia, sederet prestasi terus diburu Pesut Etam.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menuturkan, bukan hal mudah membesarkan klub yang semula bernama Perseba Bangkalan itu. Menapaki usia delapan tahun, dia merasa timnya masih banyak kekurangan.

"Alhamdulillah bersyukur Borneo FC bisa bertahan sejauh ini di Samarinda. Banyak tenaga serta pikiran yang sudah dikeluarkan untuk tim," ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sewindu bergelut di kompetisi tanah air, Nabil masih belum puas jika timnya belum juara. Termasuk mewujudkan impiannya berlaga di pentas Asia mewakili Indonesia.

"Banyak doa serta harapan di usia 8 tahun ini. Saya harap makin banyak yang cinta Borneo FC agar semua prestasi yang belum diraih segera tercapai," harapnya.

Hal senada diungkapkan Fakhri Husaini. Juru taktik Pesut Etam itu berharap klub yang sedang dibelanya memberikan kontribusi positif untuk kualitas sepak bola Indonesia.

"Semoga bisa terus menggairahkan sepak bola Kaltim dan khususnya Samarinda. Selalu berjaya dan mendapat banyak prestasi," jelas Fakhri.

Di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Pesut Etam terus berjuang untuk dapat mempertahankan posisi di peringkat enam klasemen sementara. Mereka saat ini mengoleksi 42 poin. Hasil dari 11 kemenangan, sembilan seri, sembilan kekalahan.

Dengan sisa pertandingan musim ini, Sultan Samma dan kawan-kawan dituntut menjaga konsistensi karena mereka hanya empat angka dari Persija Jakarta yang menguntit di posisi tujuh klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, nabil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-berusia-sewindu-nabil-masih-punya-impian-untuk-mentas-di-asia
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini