Borneo FC Bertekad Akhiri Puasa Kemenangan Pada Laga Perdana Seri Kedua

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 16 Okt 2021, 18:00 WIB
Skuat Borneo FC siap arungi seri kedua

Skuat Borneo FC siap arungi seri kedua/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC bertekad mengakhiri rentetan hasil negatif, lima laga terakhir tanpa kemenangan kala melakoni pertandingan seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persikabo 1973, Minggu (17/10).

Untuk dapat merealisasikan target yang dicanangakan itu, Manajer tim, Farid Abubakar meminta semua pemain bekerja lebih keras dari biasanya.

"Target kita ingin menang itu sudah pasti, tinggal nanti anak-anak bagaimana di lapangan. Asal mereka mau kerja keras dan jauh lebih keras dari biasanya insya allah bisa tercapai itu," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Farid Abubakar mengakui, kegagalan tim memetik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir tidak sesuai dengan target awal yang dicanangkan, yaitu bersaing di papan atas.

Di papan klasemen saat ini, Borneo FC tertahan di peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi tujuh angka. Hasil satu menang, empat seri, dan satu kekalahan.

"Kita semua di sini juga paham, bagaimana tim ini sudah lama tidak merasakan kemenangan. Makanya kita semua mau banget buat akhiri paceklik ini," lanjutnya.

Dirinya juga menyebut jika seluruh pemain dinyatakan siap dan tidak ada kendala apapun termasuk cedera maupun akumulasi kartu.

"Tidak ada pemain yang cedera juga untuk pertandingan lawan Persikabo, kota bisa tampil full dan semoga kemenangan menaungi kita," pungkasnya.

Dengan komposisi tim yang komplet tersebut ditambah dengan kehadiran pelatih anyar Risto Vidakovic, Pesut Etam diharapkan dapat segera bangkit pada seri kedua Liga 1 2021/2022. Dan pertandingan kontra Persikabo 1973 diharapkan jadi langkah pertama untuk dapat merebut hasil terbaik di laga-laga selanjutnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, persikabo 1973, farid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-bertekad-akhiri-puasa-kemenangan-pada-laga-perdana-seri-kedua
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini