Borneo FC Beri Kesempatan Para Pemain Untuk Kumpul Bersama Keluarga

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Apr 2022, 21:00 WIB
Skuat Borneo FC diberikan jatah libur selama Ramadan

Skuat Borneo FC diberikan jatah libur selama Ramadan/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Borneo FC memastikan bahwa selama Ramadan 1443 H tidak akan ada aktivitas yang dilakukan bersama tim. Seluruh pemain diberikan jatah libur untuk berkumpul bersama keluarga, setelah menuntaskan perjuangan di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, 30 Maret 2022 lalu.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menuturkan, jatah libur cukup panjang. Sebab selama Ramadan tak ada aktivitas di lapangan. Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap seluruh elemen tim yang telah berjuang sampai akhir musim ini.

"Mulai kemarin sudah diliburkan. Saya ucapkan terima kasih untuk semua elemen tim yang sudah berjuang musim ini," ucap Dandri seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Ditanya soal jadwal kumpul tim, Dandri menyebut kemungkinan setelah Lebaran. Skuat Pesut Etam harus bersiap menyambut Liga 1 musim depan yang sampai kini belum diputuskan terkait jadwal bergulirnya.

"Kami masih menunggu kejelasan kompetisi musim depan. Insya Allah kalau tidak ada halangan mulai persiapan setelah Lebaran. Sekarang fokus ke keluarga dulu," imbuhnya.

Terkait pencapaian musim ini, Dandri menilai performa Borneo FC cukup apik. Meski rutin melakukan perombakan pelatih, dia menyebut hal tersebut biasa dalam dunia sepak bola.

"Biasa dalam dinamika sepak bola. Walau target meleset, tetap disyukuri. Posisi keenam ini jadi motivasi kami untuk tampil lebih baik musim depan," pungkasnya.

Di Liga 1 2021/2022, Sultan Samma dan kawan-kawan mampu mengakhiri musim dengan duduk di peringkat enam klasemen akhir dengan koleksi 52 angka. Hasil dari 14 pertandingan, 10 seri, dan 10 kekalahan.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, dandri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-beri-kesempatan-para-pemain-untuk-kumpul-bersama-keluarga
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini