Borja Valero Bertekad Tunjukkan Kualitasnya di Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 17 Sep 2020, 18:59 WIB
Borja Valero / via ACF Fiorentina

Borja Valero / via ACF Fiorentina

Berita Liga Italia: Gelandang veteran asal Spanyol yaitu Borja Valero, bertekad menunjukkan kualitas aslinya setelah kembali berseragam Fiorentina pada musim panas ini.

Ini menjadi kali kedua Valero membela panji Fiorentina. Sebelumnya, ia pergi pada musim panas tahun 2017 silam setelah mengalami cek-cok dengan Direktur Olahraga tim saat itu yakni Pantaleo Corvino.

Kini tiga tahun berselang, gelandang berusia 35 tahun ini ingin membuktikan kepada La Viola bahwa dirinya masih bisa diandalkan.

"Saya sangat senang dan terima kasih atas sambutan hangat yang sudah diberikan," ucap Borja Valero seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya sangat senang bisa kembali berada di sini. Kalau mengingat-ingat kembali momen perpisahan tiga tahun silam, itu adalah salah satu momen paling sedih di sepanjang karier saya."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih juga kepada Inter Milan yang telah mempercayai jasa saya. Di sana saya menjalani karier yang cukup menyenangkan."

Meski sudah berusia relatif uzur untuk ukuran pemain sepakbola, Valero menegaskan bahwa dirinya ingin memberikan kontribusi yang maksimal bagi La Viola di musim 2020/21.

"Target saya sekarang adalah menjadi rekan setim yang baik untuk para pemain lain," lanjut Valero.

"Saya pikir saya adalah salah satu pemain penting bagi klub saat ini. Oleh karena itu, saya ingin menunjukkan kepada orang-orang yang meragukan saya bahwa kepulangan saya ini akan berbuah hasil yang positif," tutup Valero.

Artikel Tag: Borja Valero, Fiorentina, Inter Milan

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini