Borja Valero Berharap Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona Tak Akan Terwujud

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mei 2020, 04:39 WIB
Borja Valero Berharap Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona Tak Akan Terwujud

Lautaro Martinez (Foto: Franco Romano/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Inter Milan, Borja Valero, angkat suara untuk mengomentari terkait kabar ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez di musim panas mendatang. Valero berharap transfer itu tak akan pernah terwujud karena mengklaim Lautaro sebagai sosok penting dalam skuad La Beneamata.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lautaro makin santer dikabarkan menjadi target utama Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang. Ketertarikan Barca terhadap bomber asal Argentina itu bukannya tanpa alasan. Selain performa yang menjanjikan, Lautaro juga dianggap sebagai salah satu pengganti potensial bagi Luis Suarez yang kualitasnya mulai tergerus usia karena tak lagi muda.

Menanggapi kabar tersebut, Valero berharap transfer Lautaro ke Barcelona tak akan pernah terwujud. Valero mengklaim Lautaro sebagai sosok vital dalam skuad Inter Milan dalam upaya mereka untuk kembali menjadi tim penantang Scudetto.

"Di sini, kami [Inter] memiliki proyek yang luar biasa. Semua orang bisa melihat hal itu," ujar Valero kepada Sportweek.

"Untuk alasan itu, kami sangat membutuhkan agar dia tetap bertahan di sini."

Bagi Valero, Lautaro yang baru dua musim berseragam Inter merupakan sosok striker yang komplet. Tak hanya karena memiliki aspek teknik yang luar biasa, namun Lautaro juga memiliki kelebihan lainnya yakni bisa dengan cepat berbaur dengan rekan-rekannya yang lain.

"Dia bukan hanya piawai dalam mencetak gol. Dia juga bisa bekerja keras bagi tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Borja Valero

369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini