Borja Mayoral Klaim Jika Real Madrid Berusaha Mempertahankan Dirinya

Penulis: Yuni Winata
Kamis 15 Okt 2020, 20:30 WIB
Borja Mayoral resmi gabung ke Roma

Borja Mayoral

Berita Transfer: Rekrutan baru AS Roma yang dipinjam dari Real Madrid, Borja Mayoral, mengkonfirmasi bahwa pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sebenarnya membujuknya untuk bertahan.

Transfer striker muda itu ke Roma dikonfirmasi pada awal bulan ini, dan kini dia akan menghabiskan dua musim kedepan bersama Giallorossi.

Mayoral baru kembali ke Real Madrid pada akhir musim lalu setelah menghabiskan musim sebelumnya dipinjamkan ke Levante. Bersama Levante, striker 23 tahun itu mencatatkan 8 gol LaLiga, sementara bersama Madrid musim ini dia baru tampil selama 22 menit.

Dalam konferensi pers perkenalannya sebagai pemain baru AS Roma, Mayoral menjelaskan bahwa Zinedine Zidane sebenarnya membujuknya untuk tetap bertahan sebelum dia akhirnya memutuskan bergabung ke raksasa Serie A itu.

“Saat saya tiba di pramusim bersama Madrid, saya akan segera meninggalkan klub, tapi Zidane ingin saya bertahan, saya mengatakan padanya bahwa saya harus pergi untuk mendapat lebih banyak kesempatan. Saya pikir klub awalnya mendengarkan Zidane,” kata mayoral.

“Semuanya dilakukan sangat terlambat, tapi akhirnya saya menelpon kantor (Zidane) lagi dan bertanya apakah dia bisa mengijinkan saya pergi. Saya pikir saya akan punya lebih banyak peluang untuk bermain dan berkembang dengan sepak bola saya.

“Dan pada akhirnya ini terjadi, saya disini, dan itu adalah hal yang paling penting.”

Total, striker muda itu mencatatkan 7 gol dalam 31 kali laga bersama tim utama Madrid, namun dia menghabiskan 3 dari 4 musim terakhir dipinjamkan ke klub lain.

Artikel Tag: Borja Mayoral, Roma, transfer

769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini