Bordalas: Valencia Terhindar Kekalahan Berkat Dukungan Fans

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Okt 2021, 21:06 WIB
Pelatih Valencia, Jose Bordalas.

Pelatih Valencia, Jose Bordalas.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Valencia nyaris mengalami kekalahan ketika menjamu Mallorca. Beruntung, tim besutan Jose Bordalas itu berhasil memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

"Saya ingin memberi selamat kepada para penggemar dan berterima kasih kepada mereka, karena mereka berada di belakang tim meskipun babak pertama yang tidak konsisten. Mereka sangat penting untuk kami dan menyelamatkan dari kekalahan," ungkap Bordalas

"Kami membuang peluang di babak pertama, terbukti dengan hasilnya. Tanpa mereka memiliki tembakan, mereka mencetak dua gol. Yang pertama adalah tujuan yang tidak bisa kita ambil dengan cara apa pun. Kami telah mengambil risiko yang tidak perlu selama beberapa menit, dengan harta yang sedikit digunakan, dan dalam satu tindakan bola datang ke racic uros, yang membuat kesalahan dan Mallorca mencetak gol pertama. Tujuan kedua juga dapat dihindari. Kita tidak bisa mengakui jenis tujuan itu. Saya hanya bisa mengambil dorongan terakhir untuk mendapatkan equalizer dan upaya yang kami masukkan selama babak kedua," lanjutnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Mestalla, Sabtu (24/10) malam WIB, Mallorca unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Angel dan bunuh diri Mouctar Diakhaby. Namun, dua gol telat Goncalo Guedes dan Jose Gaya menyelamatkan Valencia dari kekalahan.

"Saya mengatakan ke para pemain bahwa permainan itu ditumpuk terhadap kami dan bahwa kami harus melangkahi perlengkapan jika kami memiliki kesempatan. Tim mengubah mentalitas dan sangat disayangkan, karena kami bisa memenangkan permainan jika kami mencetak gol pertama sebelumnya. Kami mencetak gol pertama kami terlambat dan kami menyodorkan suatu titik," ujarnya.

"Saya mengatakan kepada mereka bahwa kami harus meningkatkan perlengkapan dan tidak mengambil risiko yang tidak perlu. Saya tidak senang dengan permainan, tetapi kami harus menjaga konsistensi selama 94 menit. Kita tidak bisa membiarkan diri kita mewah karena kebobolan jenis-jenis tujuan ini, karena mereka menimbang permainan," lanjutnya.

Artikel Tag: Valencia, Jose Bordalas, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bordalas-valencia-terhindar-kekalahan-berkat-dukungan-fans
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini