Bordalas Puas dengan Performa Pemainnya Saat Menahan Atletico

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Nov 2021, 19:36 WIB
Pelatih Valencia, Jose Bordalas.

Pelatih Valencia, Jose Bordalas.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Valencia berhasil memaksa Atletico Madrid bermain dengan skor imbang. Pelatih Jose Bordalas mengaku puas dengan performa tim besutannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Mestalla, Valencia sempat tertinggal dengan skor 3-1. Namun, tim tuan rumah mampu bangkit dan menyamakan kedudukan melalui dua gol yang dicetak Hugo Duro.

"Kami tidak pernah menyerah, terlepas dari gol tak terduga yang kami terima. Mereka memimpin ketika mereka tidak menciptakan peluang, dan satu-satunya kesalahan adalah gol Luis Suárez. Di babak kedua kami berhasil menyamakan kedudukan, dan bola yang hilang di area lawan, kami membiarkan Griezmann menembak," katanya, diberitakan Tribalfootball.

“Saya senang dengan upaya yang dilakukan oleh para pemain dan saya ingin mengucapkan selamat kepada para penggemar, karena mereka mendukung tim, tetapi saya tidak senang karena ini bukan yang saya inginkan. Tim terlihat seperti yang saya inginkan ketika kami tampil. keluar dari itu." "Kami kekurangan otoritas dan kami tidak bisa kebobolan gol yang kami kebobolan. Menggambar level di saat-saat terakhir pantas, tetapi saya ingin skrip lain diikuti dan kami harus meningkatkan - karena gol kedua dan ketiga dapat dihindari."

"Itu adalah ketergesaan yang luar biasa bagi semua orang karena tim tidak pernah menyerah. Tapi itu harus menjadi skrip yang kami ikuti sejak peluit pembukaan. Kami tidak harus menunggu sampai kami siap. Equalizer adalah aliran adrenalin, tetapi kami harus meningkatkan untuk menghindari kesalahan yang membebani kami," lanjutnya.

Artikel Tag: Valencia, Jose Bordalas, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bordalas-puas-dengan-performa-pemainnya-saat-menahan-atletico
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini