Bordalas Ingin Valencia Bawa Pulang Kemenangan dari Markas Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 17 Okt 2021, 19:03 WIB
Pelatih Valencia, Jose Bordalas.

Pelatih Valencia, Jose Bordalas.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Valencia akan menyambangi markas Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol, nanti malam. Pelatih Jose Bordalas menegaskan timnya menargetkan kemenangan dalam laga ini.

"Saya selalu ingin menang. Ketika saya tidak menang, saya tidak senang. Itu yang saya transfer ke pemain saya. Anda dapat menuduh saya bahwa saya seorang teknisi yang saya tidak tahu bagaimana kehilangan. Saya menerimanya dengan buruk. Ini adalah tiga poin yang sangat penting. Tim berada dalam momen yang baik meskipun memiliki beberapa hari tanpa kemenangan. Kami pergi dengan sangat hormat kepada FC Barcelona, ​​​​tetapi kami adalah Valencia CF dan kami pergi dengan mentalitas ambisius, dengan mentalitas tim penting dan tim hebat," katanya.

"Saya khawatir tentang momen itu dan momennya adalah pertandingan besok. Kami hanya berpikir tentang bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Saya sangat realistis dan saya percaya pada pekerjaan, bukan mimpi. Kita semua memiliki mimpi sebagai manusia, tetapi pekerjaanlah yang memberi Anda kemampuan untuk mencapai hal-hal penting."

Barcelona memang sedang terpuruk saat ini. Meski demikian, Bordalas tetap mewaspadai beberapa pemain milik tim asal Catalan itu. Mereka adalah Sergio Aguero dan juga Ansu Fati.

"Mereka adalah dua pemain yang luar biasa. Kami cukup mengenal Kun. Ansu Fati memberikan kecepatan dan ketidakseimbangan. Mereka juga memulihkan Jordi Alba. Mereka memulihkan pemain yang penting di Bara. Ini adalah tim dengan banyak vertikalitas, dengan pemain cepat. Mereka tidak memiliki Messi, tetapi mereka memiliki pemain yang luar biasa. Kepergian Messi mungkin berkurang untuk waktu yang singkat seperti yang terjadi pada Madrid dengan Cristiano," lanjutnya.

Artikel Tag: Valencia, Barcelona, La Liga, Jose Bordalas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bordalas-ingin-valencia-bawa-pulang-kemenangan-dari-markas-barcelona
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini