Bonus Menanti Jose Mourinho Jika Sukses Bawa Tottenham Loloe ke UCL Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Jumat 17 Jan 2020, 18:37 WIB
Bonus Menanti Jose Mourinho Jika Sukses Bawa Tottenham Loloe ke UCL Musim Depan

Jose Mourinho mendapat bonus jika bawa Tottenham lolos ke Liga Champions musim depan (foto:Twitter)

Berita Transfer: Jose Mourinho dikabarkan akan mendapatkan bonus yang cukup besar jika ia mampu membawa Tottenham lolos ke Liga Champions musim depan. Sedangkan saat ini Spurs terpaut sembilan poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Jose Mourinho akan menerima bonus sebesar 2 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar) jika ia bisa membawa Tottenham ke kompetisi antar klub sepak bola terakbar di benua Eropa, Liga Champions. Manajer asal Portugal tersebut bisa mengambil bonusnya jika ia bisa menyelesaikan misi yang nampaknya mustahil saat ia menggantikan Mauricio Pochettino November lalu.

Mourinho menukangi Tottenham yang saat itu terpaut 11 poin dari peringkat empat klasemen sementara dan pihak klub menawarkan bonus karena pentingnya untuk bisa terus lolos ke Liga Champions dan beratnya skala tugas tersebut. Pemilik Spurs, Daniel Levy biasanya akan memberikan penghargaan bagi para pemain dan manajer atas performa bagus mereka dan Mourinhi layaka diberikan bonus jika ia bisa mempertahankan posisi Tottenham di deretan klub elit Eropa.

Paruh kedua musim ini Tottenham dipastikan kehilangan servis striker andalan Harry Kane dalam waktu cukup lama hingga April mendatang karena harus menjalani operasi pada cedera hamstringnya demikian juga dengan Moussa Sissoko yang juga harus menepi karena baru saja menjalani operasi pada lututnya.

Mourinho masih ingin memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain baru dan telah merekrut Gedson Fernandes dari Benfica sebagai pemain pinjaman. Sang manajer masih mengincar striker AC Milan, Krzysztof Piatek akan tetapi mereka telah meredam minatnya terhadap striker Porto, Ze Luis karena terlalu rumit.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, liga champions

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini