Bonucci Tak Sabar Hadapi Milan di Piala Super Italia

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Jan 2019, 22:45 WIB
Bonucci Tak Sabar Hadapi Milan di Piala Super Italia

Leonardo Bonucci berhasrat untuk kalahkan mantan klub (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci memberi peringatan kepada mantan klubnya, AC Milan, bahwa Juventus akan sangat berhasrat untuk meraih kemenangan di Jeddah pada ajang Piala Super Italia hari Rabu (16/1) esok malam waktu setempat.

Bonucci menghabiskan musim lalu sebagai kapten Il Rossoneri setelah meninggalkan Juve dengan cara kontroversial pada musim panas tahun 2017, sebelum kembali lagi ke Turin dengan cara yang kontroversial pula dalam transfer yang melibatkan Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain ke San Siro.

Kedua tim sudah pernah berjumpa di Serie A pada musim ini, namun Bonucci tidak dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri di San Siro karena alasan diistirahatkan ketika Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo mengamankan kemenangan 2-0 untuk tim tamu.

Namun Milan dan Juventus akan kembali bertemu pada pekan ini dan kali ini di stadion yang netral, dengan Bonucci memberikan peringatan kepada mantan timnya tersebut.

"Ada hasrat besar untuk membawa pulang trofi ini sebab ini merupakan tujuan pertama kami dan seperti biasa, Juventus hanya bermain untuk meraih kemenangan," ucap sang defender kepada JTV.  "Bagi kami, kami datang ke sini dengan antusiasme besar dan hasrat untuk menang.

"Kami akan diharuskan untuk agresif namun tetap hati-hati karena Milan asuhan (Gennaro) Gattuso memainkan sepak bola dengan baik, yang bisa menyebabkan masalah untuk kami. Oleh karena itu, kami harus berhati-hati untuk menutup pergerakan mereka, tidak membiarkan mereka untuk melakukan dribble dan tidak membiarkan mereka memanfaatkan kesalahan apapun sebab kami ingin menjalani laga dengan sangat baik, serta kami memiliki hasrat untuk membawa pulang trofi.

"Itu selalu menyenangkan ketika Anda datang ke stadion yang sangat besar dan dipenuhi oleh orang. Kami terbiasa dengan itu sebab stadion kami selalu penuh. Itu sangat mendorong semangat kami."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bonucci-tak-sabar-hadapi-milan-di-piala-super-italia
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini