Bonucci Tak Ingin Jumpa Mourinho dan Spurs di Babak 16 Besar Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Jumat 29 Nov 2019, 16:00 WIB
Bonucci Tak Ingin Jumpa Mourinho dan Spurs di Babak 16 Besar Liga Champions

Jose Mourinho bikin Bonucci tak mau Juventus jumpa Spurs (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Defender Juventus, Leonardo Bonucci, mengakui bahwa dirinya lebih senang untuk terhindar dari Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions, karena keberadaan Jose Mourinho.

Sang jawara bertahan Serie A tersebut telah mengonfirmasi posisi juara Grup D berkat kemenangan dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid pada hari Selasa (26/11) lalu, selagi Spurs juga mengamankan jalannya sebagai runner-up Grup B, di belakang Bayern Munich.

Kedua tim bisa saja berjumpa pada babak 16 besar nanti, namun sang defender tim nasional Italia berharap agar Il Bianconeri dipertemukan dengan tim yang lebih mudah untuk dihadapi.

"Saya ingin menghindari Tottenham," terang Bonucci kepada para reporter, dikutip dari Goal. "Dengan kedatangan Mourinho; dalam beberapa pertandingan, dia bisa memberikan sesuatu yang ekstra. Namun bulan Februari dan Maret masih jauh.

"Pada babak gugur, tanpa sama sekali merendahkan (Mauricio) Pochettino, Mourinho tahu betul bagaimana caranya mendapatkan keuntungan lebih dari para pemainnya."

Spurs mengawali musim ini dengan buruk yang berujung kepada pemecatan Pochettino pada pekan lalu, dan Mourinho pun ditunjuk sebagai penggantinya—pekerjaan pertamanya semenjak dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember lalu.

Hasilnya baik, Mourinho memenangkan dua pertandingan pertamanya bersama The Lilywhites, yang posisinya terkatrol ke peringkat 10 klasemen sementara berkat kemenangan 3-2 atas West Ham United, serta mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena mengalahkan Olympiakos dengan skor 4-2 meski sempat tertinggal dua gol terlebih dulu.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini