Bonucci Sadari Juventus Harus Tampil Sempurna Saat Hadapi Lazio

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Des 2019, 23:27 WIB
Bonucci Sadari Juventus Harus Tampil Sempurna Saat Hadapi Lazio

Leonardo Bonucci minta performa sempurna dari Juventus (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci memperingatkan bahwa Juventus harus menampilkan performa yang sempurna untuk bisa mengalahkan Lazio pada pertandingan Piala Super Italia.

Il Bianconeri akan memperebutkan trofi pertama mereka bersama Maurizio Sarri, yang mulai menjabat sebagai pelatih pada musim ini, itu adalah acara tahunan sepak bola Italia, pertarungan antara peraih Scudetto dengan juara Coppa Italia.

Juventus baru menderita satu kekalahan pada musim ini, yang dipersembahkan oleh Lazio saat mereka bertandang ke Stadio Olimpico dua pekan lalu, dan Bonucci mengklaim bahwa timnya harus tampil dengan sempurna untuk membalas kekalahan dengan skor 1-3 dari skuat besutan Simone Inzaghi tersebut.

"Pertandingan itu mengajarkan kami bahwa insiden bisa benar-benar menjadi penentu," kata Bonucci dalam konferensi pers hari Sabtu ini, dikutip dari Football Italia."Kami menyadari betul bahwa Lazio sedang dalam performa yang brilian, namun kami juga baru melalui rangkaian hasil positif dan kami juga percaya diri.

"Tujuan awal kami adalah untuk bermain lebih baik daripada terakhir kali menghadapi Lazio, ketika kami membiarkan mereka memiliki terlalu banyak kesempatan mencetak gol. Sebuah kemenangan di sini akan meningkatkan level antusiasme dan kepercayaan diri kami, jadi kami berharap untuk melalui jeda Natal dengan trofi sebagai penutupnya."

Juventus kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan torehan 42 poin, dengan Lazio tertinggal enam poin di peringkat ketiga, namun Il Biancocelesti masih memiliki jatah satu pertandingan lebih banyak, setelah Bianconeri bermain kontra Sampdoria hari Rabu (18/12) lalu.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Lazio

1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini