banner babe

Bonucci Klaim Italia Punya Kewajiban untuk Kalahkan Yunani

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Okt 2019, 18:10 WIB
Bonucci Klaim Italia Punya Kewajiban untuk Kalahkan Yunani

Leonardo Bonucci anggap Italia wajib kalahkan Yunani (Image: Getty)

Berita Kualifikasi Piala Eropa: Leonardo Bonucci mengatakan bahwa tim nasional Italia memiliki tugas untuk mengamankan tiket lolos ke Piala Eropa 2020, jelang laga kontra Yunani.

Gli Azzurri akan menghadapi Yunani di Stadio Olimpico pada hari Sabtu (12/10) malam ini waktu setempat, dan sebuah kemenangan akan mengamankan jalan mereka ke Piala Eropa 2020 yang akan dihelat pada musim panas tahun depan.

"Itu akan menjadi suatu hal yang menyenangkan untuk meraih tujuan kami sejauh ini," ujar Bonucci dalam konferensi pers jelang pertandingan. 'Itu tidak pernah terjadi sebelumnya dan itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik.

"Itu akan menjadi hal yang menyenangkan untuk mendapatkan tiket lolos di hadapan publik sendiri yang mendukung kami. Kami memiliki tugas untuk memberikan malam bersejarah bagi Italia, pada stadion yang sangat luar biasa.

"Kami telah mengembalikan antusiasme setelah Piala Eropa 2016 dan kegagalan untuk lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Kini kami memiliki suatu identitas yang pasti."

Sang defender Juventus merupakan salah satu dari perwakilan timnas Italia yang mengunjungi Rumah Sakit Bambino Gesu di Roma pada hari Kamis (10/10) lalu, dan ia akan mengambil inspirasi dari situ.

"Waktu yang kami habiskan dengan anak-anak tersebut memberikan kami emosi kuat dan kontras. Mereka yang pernah mengalaminya mengetahui bagaimana rasanya untuk berada di suatu bangsal rumah sakit selama berhari-hari.

"Anak-anak merupakan kebahagiaan dalam hidup, mereka memberikan kami kekuatan dan harapan setiap hari. Kami sering menghadapi insiden kebencian, iri dan kekerasan, jadi anak-anak harus menjadi acuan bagi kami.

"Keluarga saya sendiri sedang mengalami periode kebahagiaan yang rasanya akan berjalan dengan panjang. Saya harapkan semua orang memenangkan pertarungan mereka sendiri di dunia yang keji ini. Italia akan menang bagi mereka juga."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Timnas Italia, Timnas Yunani

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini