Bonucci Girang Dapatkan Kontrak Baru

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Jul 2015, 08:29 WIB
Bonucci Girang Dapatkan Kontrak Baru

Bonucci ungkap kegembiraannya mendapatkan kontrak baru (foto: goal)

Ligaolahraga.com -

Bek Juventus asal Italia, Leonardo Bonucci, siap menyongsong musim baru setelah menandatangani kontrak baru dengan Bianconeri.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Bek tengah tangguh ini bergabung dengan Si Nyonya Tua pada tahun 2010 dari Bari dan sejak saat itu ia telah tampil dalam lebih dari 200 pertandingan di seluruh kompetisi bersama sang kampiun Italia, dan kini Bonucci tengah antusias untuk menyambut tantangan baru di klub seiring dengan penandatangan kontraknya hingga 5 tahun kedepan.

"Siklus baru dimulai, saya akan gunakan pengalaman saya untuk membantu para pemain beru disini. Tim sudah membuat inti yang kuat, yang akan membantu kami membangun kembali untuk meraih lebih banyak kesuksesan." ucap Bonucci kepada para reporter ketika menghadiri konferensi pers pengumuman kontrak barunya.

"Juventus memiliki proyek jangka panjang. Kami memiliki banyak pemain muda yang berkualitas di generasi mereka. Memang akan sulit untuk memenangkan Scudetto lima kali berturut-turut, namun dengan motivasi yang tepat saya yakin kami dapat mewujudkannya."

Musim lalu, pemain berusia 28 tahun ini membantu Juve memenangkan double winners, yakni titel Scudetto Serie A dan meraih trofi Coppa Italia, ia sempat memiliki kesempatan untuk meraih treble dengan Juve ketika mampu menembus fase final Liga Champions, namun sayangnya mereka dikalahkan oleh klub raksasa asal Spanyol, Barcelona dengan skor 3-1.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bonucci-girang-dapatkan-kontrak-baru
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini