Bonucci Dedikasikan Golnya ke Gawang Frosinone untuk Putrinya

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Feb 2019, 14:50 WIB
Bonucci Dedikasikan Golnya ke Gawang Frosinone untuk Putrinya

Bonucci rayakan golnya ke gawang Frosinone (Image: Juve kj)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah andalan Juventus, Leonardo Bonucci, mendedikasikan secara spesial golnya ke gawang Frosinone untuk putrinya yang baru lahir, Matilda.

Sang defender mencetak gol kedua ke gawang Frosinone ketika Juve menang dengan skor 3-0 di Allianz Stadium hari Jumat (15/2) malam kemarin waktu setempat, setelah gol pembuka Paulo Dybala dan sebelum penutup dari Cristiano Ronaldo.

"Selama beberapa hari terakhir telah menjadi sangat menakjubkan, Matilda lahir dan memberikan kebahagiaan ekstra dalam keluarga kami. Saya mendedikasikan gol ini untuknya, keluarga saya dan juga istri, plus semua yang berada di dekat saya selama beberapa tahun terakhir yang berat ini," ucap Bonucci kepada Sky Sport Italia

Bonucci memang menjalani beberapa tahun yang berat setelah memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada tahun 2017 lalu demi bergabung dengan AC Milan, namun kembali lagi ke Turin setahun kemudian dalam transfer yang tidak sepenuhnya didukung oleh para penggemar Il Bianconeri.

"Saya selalu mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik saya. Saya kembali ke rumah, rasa sayang yang diberikan oleh orang adalah hal penting, namun saya juga tahu apa yang bisa saya berikan dan kami semua berusaha keras untuk mencapai tujuan kami."

Juve kini bersiap untuk melakoni laga tandang ke Wanda Metrolitano, menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (20/2) nanti.

"Kami merasa baik secara kondisi, pertandingan ini membantu kami untuk bersiap demi laga di hari Rabu. Kami akan pergi ke Madrid dengan penuh keadaran bahwa kami akan menghadapi tim yang akan mengerahkan kemampuan hingga akhir, namun Atleti juga akan mengetahui bahwa mereka menghadapi tim yang tidak akan menyerah sedikit pun."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bonucci-dedikasikan-golnya-ke-gawang-frosinone-untuk-putrinya
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini