Bonucci Akui Juventus Tidak Tampil Cukup Bagus Kontra Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Feb 2020, 20:30 WIB
Bonucci Akui Juventus Tidak Tampil Cukup Bagus Kontra Milan

Leonardo Bonucci minta Juventus perbaiki diri (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Kapten Leonardo Bonucci mengaku sangat tidak puas dengan hasil yang diraih oleh Juventus, setelah tertahan 1-1 oleh AC Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro hari Kamis (13/2) malam waktu setempat.

Il Rossoneri tampil dengan lebih dominan pada pertandingan ini dan sukses membuka keunggulan lewat Ante Rebic, namun kemudian Theo Hernandez diganjar kartu merah, dan Juventus dihadiahkan penalti yang berhasil diselesaikan oleh Cristiano Ronaldo.

Hasil ini kembali menciptakan kontroversi untuk Juventus, dan Bonucci mengakui bahwa permainan timnya jauh di bawah kata memuaskan, mendesak mereka untuk memperbaiki performa demi meraih hasil pada musim ini.

"Sangatlah penting untuk mencetak gol tandang, namun sebuah tim seperti kami tidak bisa hanya berbahagia dengan memberikan gol pembuka kepada Milan dan membuat mereka berada dalam keraguan," kata Bonucci kepada Rai Sport.

"Kami harus kembali performa terbaik, semua orang perlu untuk memperbaiki diri dan melakukan hal yang lebih. Itu bukanlah performa yang buruk, namun Milan menekan begitu tinggi dan pada saat ini, kami harus tampil dengan lebih baik, sebab yang kami lakukan selama sepekan tidaklah cukup.

"Kami bersaing di ketiga kompetisi yang ada, namun tentunya harus memperbaiki cara kami mengalirkan bola, tidak terfokus untuk memamerkan skill-skill tak berguna di lapangan, sebab kami memiliki para pemain yang bisa mengubah pertandingan. Ada jadwal yang ketat pada bulan April, jadi kami harus menyelesaikan masalah ini dan bersiap untuk itu."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, AC Milan

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini