Bonucci Akui Juventus Memang Tim Favorit di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Rabu 26 Feb 2020, 05:15 WIB
Bonucci Akui Juventus Memang Tim Favorit di Liga Champions

Leonardo Bonucci akui Juventus diunggulkan di Liga Champions (Image: Zimbio)

Berita Liga Champions: Leonardo Bonucci mengakui bahwa Juventus memang salah satu tim favorit di Liga Champions, jelang pertandingan kontra Lyon di babak 16 besar.

Il Bianconeri sedang mempersiapkan diri untuk tampil pada leg pertama di babak 16 besar Liga Champions di Groupama Stadium pada hari Rabu (26/2) ini dan Bonucci tidak menyangkal bahwa timnya memang lebih difavoritkan untuk lolos.

"Memang benar bahwa kami adalah tim favorit, namun laga-laga ini dimenangkan di lapangan," kata Bonucci kepada L'Equipe. "Itu akan lebih baik bagi kami untuk mencetak gol ke gawang Lyon pada laga tndang, namun kami harus mempersiapkan diri dengan kejernihan untuk laga ini. Lyon memiliki banyak fans dan banyak pemain muda yang ingin membuktikan diri."

Kesuksesan di Liga Champions kerap menjadi prioritas bagi Juventus dalam beberapa tahun terakhir, namun mereka kerap gagal, bahkan ketika selangkah lagi untuk mengangkat trofi pada tahun 2015 kontra Barcelona dan 2017 kontra Real Madrid.

"Kami memiliki penyesalan," sambung Bonucci. "Final kontra Barca, kami kira kami berhasil memenangkannya setelah gol (Alvaro) Morata, selagi kontra Real, kami meremehkan lawan di babak kedua."

Namun di musim ini, Juventus berada dalam kondisi yang agak berbeda karena bersaing ketat di puncak klasemen sementara Serie A dengan Lazio dan Inter Milan, dan Bonucci berharap agar itu bisa mendatangkan keuntungan untuk perjalanan mereka di Eropa.

"Kompetisi dari Lazio dan Inter di Serie A akan membantu kami untuk tidak mudah menyerah, bahkan di Liga Champions," pungkas defender berusia 32 tahun itu.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, liga champions

1440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini