Bonaventura Lebih Dukung Milan Ketimbang Inter Dalam Perburuan Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Mei 2022, 08:55 WIB
Giacomo Bonaventura

Giacomo Bonaventura (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Fiorentina Giacomo Bonaventura berbicara mengenai perburuan Scudetto yang membuat mantan klubnya AC Milan bertarung dengan rival sekota dan sang juara bertahan, Inter.

Bonaventura bermain selama enam tahun bersama Rossoneri dan menjadi salah satu pemain favorit fans lantaran berulang kali menegaskan betapa besarnya ia mencintai klub, dan performanya di lapangan pun menjadi secercah lampu terang di tengah momen-momen gelap mereka pada pertengahan tahun 2010-an.

Gelandang 32 tahun tersebut sempat berbicara pada akhir pertandingan melawan AS Roma saat La Viola meraih kemenangan 2-0 berkat torehan golnya pada menit ke-11 yang menggandakan keunggulan timnya usai gol Nicolas Gonzales dari titik putih. Ia pun ditanya mengenai pertarungan Scudetto yang Il Diavolo bersaing memperebutkan gelar dengan Inter.

"Jika Milan ada di sana, itu karena mereka layak. Kini, akan ada banyak tekanan, saya harap yang terbaik untuk mereka," ujar pemain asal Italia tersebut.

Mungkin bukan hal mengejutkan melihat Jack begitu mendukung mantan rekan-rekan satu timnya, dengan sebagian besarnya pernah berbagi ruang ganti dengannya mengingat ia merupakan satu-satunya pemain yang angkat kaki dari Rossoneri pada musim panas 2020.

Bonaventura sendiri turut menghadapi Milan pada pertandingan giornata 35 Serie A awal Mei kemarin sebagai pemain pengganti dengan Fiorentina dipaksa menelan kekalahan di San Siro berkat gol tunggal Rafael Leao pada menit 82.

Artikel Tag: Bonaventura, Milan, Inter, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bonaventura-lebih-dukung-milan-ketimbang-inter-dalam-perburuan-scudetto
1694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini