banner babe

Bomber Gladbach Klaim Tak Ada Klub Favorit Juara di Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 03 Des 2019, 06:00 WIB
Bomber Gladbach Klaim Tak Ada Klub Favorit Juara di Bundesliga

Selebrasi Marcus Thuram Usai Jebol Gawang Freiburg (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker muda Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram mengungkapkan bahwa musim ini tidak ada satu pun tim yang difavoritkan untuk meraih gelar juara Bundesliga. Hal itu dia katakan setelah berhasil mengantarkan Gladbach sebagai pemuncak klasemen sementara Bundesliga.

Di pertandingan terakhir Gladbach berhasil mengalahkan Freiburg dengan skor 4-2 pada laga pekan ke-13 Bundesliga di Borussia-Park, Minggu (01/12) malam WIB. Pada pertandingan itu Thuram berhasil mencetak satu gol, tepatnya pada menit ke-3.

Sementara itu kemenangan ini mengantarkan Gladbach untuk pertama kali dalam 34 tahun terakhir berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 28 poin, unggul 1 poin dari RB Leipzig yang berada di posisi kedua. Setelah pertandingan Thuram mengungkapkan bahwa pada musim ini Bundesliga berjalan lebih ketat, di mana semua tim bisa saling mengalahkan sehingga tak ada tim yang difavoritkan untuk meraih gelar juara.

“Semua tim bisa saling mengalahkan di Bundesliga. Jadi saya pikir jika ada satu liga di mana tidak ada tim favorit [untuk gelar], itu adalah Bundesliga,” kata Thuram kepada Bundesliga.com.

“Bayern Munich bisa menelan kekalahan dalam suatu pertandingan, dan meraih kemenangan di pertandingan lainnya. Union Berlin pun bisa meraih kemenangan, dan kemudian kalah di pertandingan lainnya, saya tidak berpikir ada banyak logika di liga ini, dan itu hal yang baik. Semua tim bisa saling mengalahkan, jadi kita akan lihat di akhir musim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Borussia Monchengladbach, marcus thuram

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini