Bomber Bielefeld Sebut Robert Lewandowski Striker Terbaik di Dunia

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 18 Okt 2020, 02:00 WIB
Robert Lewandowski Disebut Striker Terbaik Dunia

Robert Lewandowski (Sumber: EPA-EFE/KAI PFAFFENBACH)

Berita Liga Jerman: Bomber Arminia Bielefeld, Fabian Klos tak segan untuk mengakui bahwa pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski adalah striker terbaik di dunia saat ini. Namun, ia kaget dengan skornya di game FIFA 21.

Musim lalu Robert Lewandowski memang menunjukkan penampilan yang mengesankan. Tak hanya mempersembahkan treble winner bagi Bayern Munich, pemain internasional Polandia itu juga berstatus sebagai pemain tersubur di Eropa dengan mencetak 55 gol di semua kompetisi, ia lebih baik dari Cristiano Ronaldo yang hanya mencetak 32 gol dan Lionel Messi dengan koleksi 31 gol.

Pada musim ini, pemain 32 tahun tersebut juga kembali melanjutkan penampilan apiknya. Ia berhasil mencetak lima gol dalam tiga penampilannya di Bundesliga, hanya kalah satu gol dari striker Hoffenheim, Andrej Kramarić yang memimpin daftar sementara perolehan gol terbanyak.

“Sejauh ini di mata saya, Bayern memiliki striker terkuat di dunia. Robert Lewandowski tidak memiliki kelemahan secara fisik, teknis, atau ketajaman di ujung gawang,” ucap Klos kepada Sport1.

Lebih lanjut, Fabian Klos juga mengaku terkejut dengan perolehan skor Lewandowski di FIFA 21. Ia hanya mendapatkan skor 91, masih kalah dibandingkan Ronaldo (92) dan Messi (93).

“Saya terkejut bahwa dia tidak mendapatkan skor 99 di FIFA. Saya memang tidak ingin memuja siapa pun, tapi jelas tidak ada keraguan bahwa pria ini adalah striker terbaik di Bundesliga, di Eropa dan di dunia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Fabian Klos

732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini