Bologna Wanti-Wanti MU: Marko Arnautovic Tidak Dijual!

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 26 Nov 2022, 04:15 WIB
Marko Arnautovic / via Getty Images

Marko Arnautovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Menyusul kepergian Cristiano Ronaldo, Manchester United kembali dirumorkan mengincar Marko Arnautovic pada bursa transfer Januari mendatang. Namun klub pemilik sang striker yaitu Bologna, mewanti-wanti Setan Merah bahwa pemain andalan mereka tidak masuk dalam daftar jual klub.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Marko Arnautovic sebenarnya juga sempat didekati oleh Manchester United.

Penyerang asal Austria itu bahkan blak-blakan menyebut kalau manajemen MU sudah menghubungi agennya, untuk menggoda dirinya pindah ke Old Trafford di musim 2022/23 ini.

Sayangnya pendekatan yang dilakukan oleh MU itu ditolak oleh Arnautovic karena dirinya merasa masih nyaman bermain di Serie A dan menetap di Italia.

Dan jelang dibukanya bursa transfer Januari 2023, Arnautovic lagi-lagi dikaitkan dengan Man United apalagi setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo dari kota Manchester.

Namun Bologna melalui CEO mereka yaitu Claudio Fenucci, meminta MU untuk mengincar target lain karena mereka tak punya niatan untuk menjual Arnautovic.

"Sikap kami sudah jelas di musim panas kemarin, dia tidak dijual. Kami juga tidak akan melakukan diskusi lagi di masa mendatang," tegas Fenucci kepada Sky Sport Italia.

Dua musim bermain bagi Bologna, Arnautovic sukses menjadi sumber gol utama bagi tim berjulukan Rossoblu tersebut.

Setelah di Serie A musim lalu sukses mencetak 14 gol dari 33 laga, di kompetisi yang sama musim ini Arnautovic sudah mampu mencetak 8 gol dari 13 pertandingan.

Kontraknya sendiri di Stadion Renato Dall'Ara masih tersisa satu setengah tahun, atau tepatnya baru akan habis pada Juni 2024.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Manchester United, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-wanti-wanti-mu-marko-arnautovic-tidak-dijual
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini