Bologna Bertekad Pertahankan Thiago Motta Hingga Tahun 2025

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 11:40 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditengah ketertarikan Inter Milan dan Paris Saint-Germain, keinginan Bologna makin kuat untuk mempertahankan Thiago Motta hingga akhir Juni 2025.

Hal ini diungkap surat kabar yang berbasis di Milan, La Gazzetta dello Sport, yang melaporkan bahwa dengan semakin kuatnya perasaan bahwa pelatih berusia 40 tahun itu memiliki masa depan di klub papan atas, Rossoblu ingin mengamankan masa depannya dan menempatkan diri mereka pada posisi yang baik ketika ia pergi.

Motta baru bergabung dengan Bologna di musim gugur untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic, setelah mantan pelatihnya tersebut harus meninggalkan klub karena sakit.

Mantan gelandang Nerazzurri, PSG, dan Genoa tersebut kemudian bergabung dengan kontrak berdurasi dua tahun, yang akan berakhir pada Juni 2024.

Hanya dalam beberapa bulan bekerja, Motta telah memberikan kesan yang luar biasa dengan pekerjaan yang telah ia lakukan, dan Gazzetta mencatat bahwa Bologna akan berada di posisi keenam di klasemen Serie A.

Mantan gelandang berusia 40 tahun ini telah mulai mendapatkan pujian atas pekerjaan yang ia lakukan selama satu musim menangani Spezia, namun ia kini menjadi properti yang lebih menarik dari sebelumnya.

Faktanya, Thiago Motta memang memiliki hubungan dengan Inter Milan dan Paris Saint-Germain, baik saat sebagai pemain, hingga awal mula karir kepelatihannya.

Kondisi ini membuat tim rossoblu khawatir, hingga mereka pun berencana untuk memberikan perpanjangan kontrak hingga akhir 2025, dan berharap mereka bisa jadi klub papan atas di Serie A selama masa kepelatihannya.

Artikel Tag: Thiago Motta, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-bertekad-pertahankan-thiago-motta-hingga-tahun-2025
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini