Bologna Banyak Buang Waktu, Ibrahimovic Kesal Dengan Kinerja Wasit

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 21:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic tampaknya sangat kesal dengan cara wasit mengatur jalannya pertandingan lantaran Bologna terus membuang waktu saat bermain imbang 0-0 melawan AC Milan Selasa (5/4) dini hari lalu di San Siro.

Ibrahimovic memasuki pertandingan pada menit ke-70 sebagai pemain pengganti saat Rossoneri terlibat bentrok dengan Rossoblu dan ia pun terlibat dalam beberapa situasi. Secara khusus, sang pemain tidak senang dengan cara wasit memimpin pertandingan.

Jelang penghujung laga, Bologna mencoba mengulur waktu sebanyak mungkin ketika mendapat kesempatan, terutama dengan tendangan gawang. Aksi tersebut jelas tak bisa diterima dengan baik oleh legenda Swedia tersebut, yang menunjukkannya kepada wasit.

Sebagaimana yang dilansir oleh Il Corriere Dello Sport, striker 40 tahun sangat marah dengan wasit dan pada satu kesempatan, ketika Lukasz Skorupski memiliki tendangan gawang, bomber veteran Milan menghitung detik dengan keras. Saat sang penjaga gawang diizinkan untuk melanjutkan aksinya, mantan bintang Paris Saint-Germain berulang kali mengatakan 'complimenti' kepada wasit, yang dalam konteks ini diterjemahkan menjadi ungkapan sarkastis 'bagus sekali'.

Dan asumsi Ibrahimovic pun memang benar. Pada babak kedua pertandingan, secara keseluruhan hanya ada waktu 24 menit dan 32 detik yang benar-benar dimainkan. Rossoneri harus memperbaiki diri dan bermain dengan lebih baik lagi, tetapi lawan kemarin benar-benar telah banyak membuang waktu yang seharusnya pantang disia-siakan terutama bagi pasukan Stefano Pioli yang sangat membutuhkan kemenangan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-banyak-buang-waktu-ibrahimovic-kesal-dengan-kinerja-wasit
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini