Bojan Masih Ingin Datangkan Bek Baru Jelang Liga 2024/2025

Penulis: M. Aldi
Minggu 07 Jul 2024, 18:30 WIB
pelatih Persib, Bojan Hodak

Bojan Hodak di sesi latihan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bojan Hodak sudah kembali hadir mendampingi sesi latihan Persib. Dia perlahan menata kekuatan Maung Bandung di masa pramusim guna mewujudkan target memperhatankan gelar juara.

Pada kesempatan ini, memang program latihan belum digenjot secara optimal. Karena komposisi pemain yang hadir belum lengkap terutama dari susunan amunisi asingnya. Baru Nick Kuipers, legiun asing yang ikut berlatih.

Rencananya beberapa pemain asing dan naturalisasi akan mulai bertahap hadir di latihan. Marc Klok menurut jadwal akan tiba dalam waktu dekat, begitu pula Ciro Alves, David da Silva dan pemain baru, Mateo Kocijan.

"Kami masih belum full team, Marc akan datang besok, Ciro, Mateo dan David akan tiba dalam tiga-empat hari dan setelah itu kami kurang lebih sudah dalam kondisi full team," terang Bojan di Stadion Sidolig, Minggu (7/7).

Sedangkan untuk pemain lokal yang masih diberikan izin absen berlatih adalah Dedi Kusnandar. Karena sang pemain kini sedang menunaikan ibadah haji dan masih berada di tanah suci.

Sang pemain rencananya pun akan diberi waktu libur tambahan. "Mungkin hanya Dedi yang masih terlambat karena saya memberi izin kepadanya untuk pergi ke Mekah," terang pelatih berkepala plontos ini.

Mengenai komposisi tim untuk musim depan, Bojan mengatakan masih mencari beberapa sosok yang jadi target bidikan Persib. Dia juga akan melengkapi susunan kuota delapan pemain asing untuk Liga 1 2024/2025.

Untuk prioritas utama Persib, Bojan akan mendatangkan satu bek tambahan. Karena Mateo Kocijan yang direkrut sebagai pengganti Alberto Rodriguez menurut sang pelatih lebih diproyeksikan menjadi gelandang bertahan.

"Kami juga akan mendatangkan satu pemain lagi berposisi bek, karena Mateo adalah gelandang bertahan. Dia bisa bermain di dua posisi tapi ini bisa memberi opsi untuk pergantian," jelasnya.

"Setelah itu, kami juga masih memiliki satu kuota, ini untuk pemain menyerang. Kami melakukan segalanya pelan-pelan, dan tidak mau terburu-buru," tukas dia.

Artikel Tag: bojan hodak, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bojan-masih-ingin-datangkan-bek-baru-jelang-liga-20242025
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini