Boikot DAZN, Napoli dan Aurelio De Laurentiis Terancam Hukuman

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 06:15 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Aurelio De Laurentiis, mengklaim sudah damai dengan DAZN. Mereka Napoli menghadapi resiko hukum atas protesnya terhadap lembaga penyiaran tersebut.

Presiden Il Partenopei sangat marah selama pertandingan klubnya melawan Juventus pada hari Minggu malam, tidak senang karena dia tertangkap kamera di dalam terowongan sebelum kick-off.

Ia menyuruh juru kamera untuk 'menyingkir' dan kemudian menyatakan bahwa 'mereka tidak boleh melakukannya, brengsek! Dia kemudian diberitahu bahwa itu adalah juru kamera internal.

Respon Aurelio De Laurentiis yang mengusir kameramen internal klub (yang disangka sebagai kameramen DAZN), disebabkan karena beberapa insiden, termasuk aksi protesnya terkait laga melawan Atalanta.

Laga tersebut dijadwalkan pada 30 Maret, namun dia menginginkan laga tersebut digelar pada 1 April. Kondisi ini akan membuat para pemainnya harus turun ke lapangan sehari sebelum Paskah.

Seperti yang dilaporkan oleh Il Mattino via TMW, keputusan Napoli untuk menghentikan wawancara dengan DAZN dianggap sebagai pelanggaran terhadap kontrak yang telah disepakati dan klub sekarang.

Pelanggaran ini berisiko berakhir di pengadilan serta kemungkinan denda, atau jenis hukuman lainnya yang tentu saja akan merugikan tim.

Kontak telah dilakukan dengan CEO DAZN Italia, Stefano Azzi, dan waktu pertandingan Napoli-Atalanta yang seharusnya dimulai pada pukul 11.30 pagi dapat disesuaikan untuk memperbaiki hubungan.

De Laurentiis sendiri dikenal sebagai petinggi klub yang cukup kontroversial, dimana sikapnya yang terkadang keras kerap menimbulkan ketidaknyamanan bagi banyak pihak.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boikot-dazn-napoli-dan-aurelio-de-laurentiis-terancam-hukuman
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini