Boehly Semangat Rekrut Cristiano Ronaldo ke Chelsea, Tuchel Tak Mau Gegabah

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Jul 2022, 16:02 WIB
Cristiano Ronaldo (Sumber: Getty)

Cristiano Ronaldo (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Todd Boehly akan berbicara dengan Thomas Tuchel dalam beberapa hari mendatang untuk membahas soal potensi transfer Cristiano Ronaldo, meskipun pelatih Chelsea itu dikatakan agak “hati-hati” soal langkah tersebut.

Mega bintang asal Portugal itu diketahui sudah mengutarakan keinginannya kepada Manchester United untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Situasi itu pun tak ayal membuat sejumlah klub top Eropa mengantre untuk mengontraknya, termasuk klub lamanya Sporting Lisbon, Roma, Bayern Munich dan juga Chelsea.

Co-owner The Blues, Todd Boehly, bahkan dilaporkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen sang penyerang, Jorge Mendes, bulan lalu dan memastikan kesiapan mereka untuk jadi salah satu tujuan Cristiano Ronaldo.

Dengan Marina Granovskaia dan Petr Cech kini telah meninggalkan Stamford Bridge, Boehly dan Tuchel sekarang yang bertanggung jawab atas bisnis transfer Chelsea. Namun, sang manajer sejauh ini belum diajak berdiskusi soal langkah transfer Ronaldo.

Dilansir dari The Telegraph, Boehly bermaksud untuk membuka pembicaraan dengan pelatih asal Jerman itu dalam waktu dekat, memastikan apakah mereka perlu mengejar pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut atau tidak.

Meski begitu, Tuchel kabarnya bakal memveto atau menolak upaya tersebut. Eks bos Paris Saint-Germain itu agak “hati-hati” soal kedatangan Ronaldo dan merasa klub punya prioritas lain di bursa transfer kali ini.

Memang, Boehly terlihat sudah selangkah lebih maju ketimbang para peminat Ronaldo lainnya dengan membuka pembicaraan dengan agen sang penyerang, tapi Tuchel punya hak veto untuk setiap penandatanganan jika ia merasa pemain 37 tahun itu tak cocok dengan skuatnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boehly-semangat-rekrut-cristiano-ronaldo-ke-chelsea-tuchel-tak-mau-gegabah
1622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini