Bocor, Ini Penampakan Jersey Tandang Chelsea untuk Musim 2021-22?

Penulis: A Mahfuda
Minggu 04 Jul 2021, 23:28 WIB
Jersey tandang anyar Chelsea untuk musim 2021-22 (Sumber: Footy Headlines)

Jersey tandang anyar Chelsea untuk musim 2021-22 (Sumber: Footy Headlines)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Seragam tandang anyar Chelsea untuk musim 2021-22 baru-baru ini dibocorkan ke publik oleh Footy Headlines. Seperti apakah penampakannya?

Tim asuhan Thomas Tuchel itu telah merilis jersey kandang mereka beberapa bulan lalu, akan tetapi jersey tandang yang baru untuk musim mendatang belum diumumkan dan kini gambar dari jersey tersebut bocor ke publik.

Mereka sepertinya akan menggunakan seragam berwarna “Opti Yellow”, seperti gambar terbaru yang dibocorkan oleh Footy Headlines pada Minggu (4/7).

Garis-garis hitam terlihat di bagian depan dan samping jersey dengan logo sponsor utama mereka, Three, di bagian depan, sementara logo Hyundai terlihat di bagian lengan.

 

Masih dalam laporan yang sama, jersey itu dikatakan bakal dirilis pada Juli ini dan Chelsea kemungkinan sudah mengenakan corak baru tersebut saat mereka menghadapi Arsenal atau Tottenham dalam Mind Series selama pramusim pada Agustus mendatang.

The Blues juga akan melakukan perjalanan ke Irlandia untuk menjalani kamp pramusim, sehingga jersey anyar tersebut mungkin akan memulai debutnya pada awal bulan ini.

Chelsea sendiri akan memulai musim 2021-22 mereka dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace pada 14 Agustus mendatang.

Lalu, mereka akan memiliki dua laga melawan tim enam besar secara berturut-turut usai membuka musim. Pasukan Tuchel itu akan bermain menghadapi Arsenal dan Liverpool pada 21 dan 28 Agustus, yang masing-masing adalah laga tandang.

Artikel Tag: Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bocor-ini-penampakan-jersey-tandang-chelsea-untuk-musim-2021-22
1331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini